Harian Pagi Jambi Independent Rayakan HUT ke 29 Tahun

Harian Pagi Jambi Independent Rayakan HUT ke 29 Tahun

Pemotongan tumpeng dalam rangka perayaan HUT Jambi Independent ke 29 tahun-Foto : Surya Elviza-Jambi-independent.co.id

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Harian Pagi Jambi Independent merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 29 tahun, Senin 3 Juni 2024.

Perayaan HUT ke-29 yang digelar di Graha Pena Jambi Independent ini diikuti oleh unsur pimpinan dan karyawan Jambi Independent.

Turut hadir Lily Widya Watir mewakili Komisaris, Munawir Direktur Jambi Independent dan juga Hamsir, General Manager Jambi Independent.

Perayaan HUT Jambi Independent diawali dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng. Dilanjutkan dengan makan siang bersama seluruh karyawan yang hadir.

BACA JUGA:Gubernur Jambi Al Haris Resmikan Toko TPID di Pasar Siulak Kerinci, Upaya Kendalikan Harga Pangan

BACA JUGA:2 Kali Mangkir dari Panggilan Penyidik, Ditreskrimum Polda Jambi Bakal Jemput Paksa Ko Apex

Hamsir, General Manager Jambi Independent mengucapkan syukur karena selama 29 tahun,  Jambi Independent yang merupakan koran pertama dan terbesar di Provinsi Jambi ini masih eksis dan masih menjadi media besar di Provinsi Jambi.

"Tentunya kita sangat bersyukur Jambi Independent masih terus menjadi koran terbesar di Provinsi Jambi meskipun saat ini sudah banyak gempuran media media yang muncul. Kita masih bisa bertahan hingga 29 tahun ini,"bebernya.

Hamsir juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder, dan relasi yang telah bekerja sama dengan Jambi Independent selama ini. Sehingga dirinya berharap kerja sama tersebut terus berlanjut dan selain baik lagi.

"Kepada Gubernur Jambi beserta jajarannya, Kapolda Jambi beserta jajaran, Bupati dan Walikota se Provinsi Jambi serta seluruh relasi yang telah bekerjasama dan mendukung Jambi Independent selama ini, Kami ucapkan terima kasih banyak. Semoga kerjasama dan komunikasi yang terjalin semakin erat dan baik ke depannya,"bebernya.

BACA JUGA:Tak Sesuai Kenyataan, Ini 5 Zodiak Suka Berlagak Hidup Mewah dan Sok Kaya

BACA JUGA:Program Dumisake: Langkah Progresif Pemerintah Provinsi Jambi dalam Kesehatan Masyarakat

Hamsir juga berharap agar Harian Pagi Jambi Independent masih terus eksis memberikan informasi kepada masyarakat Provinsi Jambi secara lengkap dan terpercaya. 

"Semoga Jambi Independent terus menjadi media yang terpercaya pilihan masyarakat Provinsi Jambi baik dalam mendapatkan Informasi maupun dalam mempublikasikan program mereka,"harapnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: