Kembalikan Formulir, Perindo Titip Program Terkait UMKM ke H Abdul Rahman

Kembalikan Formulir, Perindo Titip Program Terkait UMKM ke H Abdul Rahman

H Abdul Rahman (HAR) saat di Perindo.-Ist/jambi-independent -

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - H Abdul Rahman (HAR) bakal calon Wali Kota Jambi yang sudah dikenal luas di Jambi, secara resmi meminta dukungan dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) untuk maju dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Jambi 2024. 

Permintaan dukungan ini disampaikan H Abdul Rahman saat mengembalikan Formulir pendaftaran calon Wali Kota jambi 2024-2029 di DPD Perindo, Rabu 29 Mei 2024.

Christina Glorya Purba sebagai Ketua DPD Partai Perindo Kota Jambi dan pengurus serta anggota DPRD Kota Jambi terpilih dari Perindo Efendi Alung menyambut langsung kedatangan H Abdul Rahman dan tim pemenangan. 

Christina Glorya Purba merasa suatu kehormatan karena bakal calon Wali Kota Jambi H Abdul Rahman mendaftar untuk berkoalisi dengan Partai Perindo.

BACA JUGA:Perhatikan, Ini 5 Kebiasaan Sehari Hari Bisa Naikkan Berat Badan

BACA JUGA:Gelar Training dan Penguatan SMAP ISO 37001, SKK Migas PetroChina Pertahankan Komitmen Anti Penyuapan

Menurut Christina Glorya Purba, Perindo menitip program terkait UMKM kepada H Abdul Rahman. 

Sebab, itu karena visi misi Partai Perindo dengan visi misi H Abdul Rahman yakni sama-sama meningkatkan UMKM.

“Kami partai perindo tahu visi misi pak Haji Rahman juga meningkatkan UMKM. Untuk itu kami menitipkan program UMKM untuk masyarakat kepada Pak Haji Rahman jika terpilih menjadi Wali Kota Jambi,” katanya. 

Christina Glorya Purba menilai, banyak program H Abdul Rahman selaras dengan program Partai Perindo. Dia optimistis H Abdul Rahman akan terpilih menjadi Wali Kota Jambi.

BACA JUGA:Terapkan SMAP di Lingkungan Kerja, SKK Migas PetroChina Berikan Pelatihan dan Penguatan SMAP ISO 37001

BACA JUGA:Sulit Menahan Emosi, Ini 5 Zodiak Paling Gampang Marah

“Program pak Haji Rahman dan Partai Perindo selaras, dan kita optimis Pak Haji Rahman terpilih menjadi Wali Kota Jambi,” ujarnya. 

Sementara itu Ketua Tim Desk Pilkada Kota Jambi Ir Rata Sipahutar mengatakan, kehadiran H Abdul Rahman di DPD Perindo sangat ditunggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: