Hadirkan Pengalaman Konektivitas Digital di World Water Forum 2024 di Bali, Trafik Telkomsel Tumbuh 43 Persen

Hadirkan Pengalaman Konektivitas Digital di World Water Forum 2024 di Bali, Trafik Telkomsel Tumbuh 43 Persen

Telkomsel mencatatkan kenaikan trafik layanan data atau payload mencapai 43% dibandingkan rerata payload hari biasa.-ist/jambi-independent.co.id-

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDTelkomsel telah mengambil peran terdepan dalam mendukung program Pemerintah pada rangkaian kegiatan kenegaraan.

Telkomsel sukses mengawal dan melayani kenyamanan komunikasi serta pengalaman digital pelanggan dan seluruh delegasi selama perhelatan World Water Forum ke-10 di Bali pada 18-25 Mei 2024.

Ini engan dukungan infrastruktur jaringan broadband berteknologi terdepan dan ragam produk serta layanan digital inovatif yang unggul.

Telkomsel mencatatkan kenaikan trafik layanan data atau payload mencapai 43% dibandingkan rerata payload hari biasa.

BACA JUGA:Yuk Simak! 5 Penyebab Anak Jadi Keras Kepala

BACA JUGA:Belum Eksekusi Wakil Ketua DPRD Tebo Syamsu Rizal alias Iday, Ini Dilema yang Dihadapi Kejari Tebo

Khusus untuk layanan data jaringan 5G, terjadi peningkatan trafik payload yang mencapai lebih dari 114% dibandingkan hari biasa.

Direktur Network Telkomsel, Indra Mardiatna, mengatakan sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Telkomsel merasa bangga dapat ikut berkontribusi dan menyukseskan penyelenggaraan World Water Forum ke-10 di Bali.

Ini dengan menyediakan infrastruktur jaringan broadband berteknologi terdepan serta ragam produk dan layanan digital unggulan.

"Upaya yang kami lakukan juga selaras dengan semangat Telkomsel yang terinspirasi dari semangat Indonesia dalam menggerakkan kemajuan," kata dia.

BACA JUGA:KPU Muaro Jambi Tetapkan Caleg Terpilih di Pileg 2024, Ini Nama-namanya

BACA JUGA:Ini Empat Nama Bacabup PKB yang akan Ikuti Uji Kelayakan untuk Pilkada Kerinci

Termasuk mendukung kesuksesan Pemerintah Indonesia menjadi tuan rumah acara internasional World Water Forum 2024.

"Kami berharap dengan suksesnya gelaran internasional ini dapat semakin mengukuhkan peran Indonesia sebagai pemimpin global yang berkomitmen terhadap keberlanjutan dan kesejahteraan masyarakat dunia,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: