Build Bruno Mobile Legends Tersakit 2024, Sepakan Gila!

Build Bruno Mobile Legends Tersakit 2024, Sepakan Gila!

Bruno hero marksman Mobile Legends--ist/jambiindependent.co.id

JAMBI-INDEPENDNET.CO.ID – Bruno adalah hero marksman Mobile Legends dengan penampilan seperi pemain bola. Sepakan bola dari Bruno dapat memberikan damage yang tinggi kepada lawan.

Kekuatan hero ini terdapat pada basick attacknya, Volly Shot (Skill 1) Bruno dapat memberikan physical damage dan memperlambat target sebesar 30% selama 0,5 detik. Basic attack bisa dipantulkan kembali ke Bruno saat mengenai sasaran. Bruno atau rekan satu timnya dapat mengambil energy ball untuk mengurangi cooldown skill 2-nya sebesar 1 detik dan Bruno akan memiliki basic attack lagi
.
Flaying Tackel (Skill 2) Bruno akan melakukan tekel ke depan, memberikan physical damage pada musuh dan membuat mereka stun selama 0,6 detik. Jika Bruno melakukan tekel terbang saat ada powerball yang memantul ke arahnya, hero ini akan segera menarik powerball ini kembali. Skill ini juga anti terhadap CC lawan.

Wave of The World (Skill 3) Bruno Skill ke-3 Bruno yaitu menendang energy ball ke hero yang ditentukan, memberikan physical damage, menjatuhkan target dan mengurangi physical defensenya sebesar 3 selama 8 detik dan dibatasi pada 3 stack. Setelah itu, energy ball akan memantul di antara hero musuh hingga 10 kali. Setiap hit akan memberikan physical damage.

BACA JUGA:Build Novaria Mobile Legends Tersakit 2024, Satu Kali Tembakan Auto Mati

BACA JUGA:Pemkot Sungai Penuh Kembali Raih WTP Ke 10 Berturut-Turut

Rekomendasi Build Bruno Tersakit 2024

- Demon Boots
- Haas’s Claw
- Berseker’s Fury
- Windtalker
- Wind of Nature
- Malefic Roar

Penggunaan Demon Boots akan memberikan tambahan +40% movement speed dan +10 mana regen. Bruno sangat membutuhkan mana untuk melakukan serangan menggunakan skillnya. Mana dari hero ini tebilang cukup boros, oleh karenan itu, pemilihan Domon Boots merupakan langkah yang tepat. Dengan pasif unik item ini, Bruno akan mendapatkan pemulihan 4% mana pada saat memperoleh kill atau assist pada Minion lawan.

Haas’s Claw akan memberikan tambahan +30 physical attack, 15% attack speed, dan 20% critical change. Item ini penting diawal bagi Bruno, sepakan bola Bruno akan memberikan damage critical besar kepada musuh. Bruno juga akan sulit untuk dibunuh, karena penambahan 25% lifestael dari atribut item ini. Dengan pasif unik item ini, serangan damage critical Bruno akan memberikan 20% attack speed selama 2 detik.

Penggunaan Berseker’s Fury akan memberikan tambahan +65 physical attack dan +25% critical change. Damage bola Bruno akan semakin sakit akibat penambahan physical attack dan critical change dari item ini. terlebih, atribut unik item ini memberikan penambahan +40% critical damage, ini akan mengakibatkan sepakan bola Bruno semakin pedas. Dan pasif unik item ini akan memberikan +5% physical attack tambahan selama dua detik ketika Bruno memberikan damaga critical kepada lawan.

Windtalker akan memberikan tambahan +35% attack speed, +20 movement speed, +10% critical change. Ini akan membuat damage bola dari Bruno semakin tidak tertahan. Penambahan attack speed dan critical change, akan menimbulkan damage yang luar biasa.

BACA JUGA:Juara BeAT to School, Beli Motor Cukup Bayar Rp 1 Juta Saja

BACA JUGA:Polres Kerinci akan Cek Kejiwaan Pelaku Kasus Anak Bunuh Ibu Kandung

Wind of Nature akan memberikan tambahan +30 physical attack, 20% attack speed, dan 10% lifestael. Skill aktif dari item ini menjadikan Bruno kebal terhadap semua physical damage selama dua detik. Ini akan menjadi harapan Bruno untuk tetap bertahan selama peperangan berlangsung.

Terakhir, item Malefic Roar akan memberikan tambahan +60 physical attack. Atribut unik dari item ini adalah memberikan tambahan 20% physical penetration. Dengan penmbahan ini, damage bola Bruno dapat menembus armor lawan.

Rekomendasi Battle Spell Bruno

- Flicker
- Purify
- Inspire

Rekomendasi Talent Emblem Bruno Tersakit 2024

Bruno menggunakan costum embelem assassin. Embelm assassin memberikan tambahan +14.00 adaptive penetration, +10.00 adaptive attack, dan +3.00 movemen speed, dengan talent sebagai berikut:

- Talent I: Fatal, memperolah 5% critical change dan 10% critical damage
- Talent II: Weapon Master, bonus attack tambahan
- Talent III:Quantum Charge, basic attack memberikan HP regen dan movement speed.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diolah dari berbagai sumber