6 Hal yang Harus Dipersiapkan oleh Laki-laki Sebelum Menikah

6 Hal yang Harus Dipersiapkan oleh Laki-laki Sebelum Menikah

Beberapa hal yang harus dipersiapkan laki-laki sebelum menikah termasuk kemampuan finansial -ist/jambi-independent.co.id-freepik.com

Yang harus dipersiapkan laki-laki sebelum menikah pertama adalah niat dan tujuan, karena menikah itu tidak hanya sekedar urusan seksual atau perayaan saja.

Tapi pernikahan juga tentang komitmen jangka panjang, maka kamu sebagai laki-laki harus memiliki memiliki niat dan tujuan untuk menjalankan perintah agama, serta menjadi pasangan yang bertaqwa.

Sejatinya pernikahan itu memerlukan komitmen seumur hidup yang memerlukan kesetiaan dan pengorbanan, maka miliki niat dan tujuan yang baik ketika memutuskan untuk menikah.

BACA JUGA:Ini Dia Spesifkasi Innova Reborn V A/T Diesel Tipe Paling Tinggi Dengan Harga yang Affordable

BACA JUGA:Perkuat Kolaborasi dengan Pemerintah, PLN UID S2JB Jalin Kerjasama dengan Pemkab OKI Terangi Desa di Sumsel

2. Pengetahuan Agama

Yang harus dipersiapkan laki-laki sebelum menikah kedua adalah pengetahuan agama, karena pengetahuan dan keselarasan dalam nilai-nilai spiritual serta moral itu penting.

Pelajari hal-hal yang berkaitan dengan hak dan kewajiban sebagai suami, ibadah wajib dan sunnah, serta hal lain yang berkaitan dengan agama.

Laki-laki yang baik harus memiliki pengetahuan tentang agama yang lebih luas, yang mana merupakan kunci keharmonisan dan kesejahteraan rumah tangga. 

3. Ilmu Parenting

Yang harus dipersiapkan laki-laki sebelum menikah ketiga adalah Ilmu parenting, ilmu parenting penting untuk membesarkan anak menjadi individu yang baik.

BACA JUGA:Kemenag Sebut Penerbangan Garuda untuk Pemberangkatan Jemaah Haji Masih Sering Terlambat

BACA JUGA:Wabup Tanjab Timur Berharap Perda Harus Ada Kesinambungan antara Pemkab dan DPRD

Pasti dalam hubungan pernikahan salah satu yang hendak dicapai oleh banyak orang adalah memiliki keturunan yang biak.

Ilmu parenting akan memberikan pengetahuan kepadamu tentang cara mendidik, mengasuh, dan membimbing anak dengan baik dan benar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: