Build Pharsa Tersakit Mobile Legends 2024, Damage Tidak Masuk Akal!

Build Pharsa Tersakit Mobile Legends 2024, Damage Tidak Masuk Akal!

Pharsa hero mage Mobile Legends--ist/jambiindependent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -  Pharsa adalah hero mage Mobile Legends dengan kemampuan yang cukup unik. Hero ini dapat menunggangi burung yang mengikutinya, sehingga pharsa memiliki kecepatan rotasi yang kencang.

Pharsa adalah hero mage dengan tipikal menyerang secara jarak jauh atau sering disebut sebgai hero High Ground. Dengan ultinya, pharsa dapat mengusir dan mengotak-atik formasi lawan. Sehingga lawan akan dibuat kebingungan untuk memenangkan peperangan 5 Vs 5. Dan juga, setiap skill dari hero ini dapat memberikan magic damage yang cukup besar.

Untuk memaksimalkan potensi hero Pharsa ini, kamu harus mengetahui build terbaik untuk Pharsa di Season 32 tahun 2024 ini.

Adapun rekomendasi Build serta Emblem untuk Pharsa adalah sebagai berikut:
- Arcane Boots
- Lightning Trunceon
- Genius Wand
- Holy Crystal
- Divine Glaive
- Blood Wings

BACA JUGA:Build Vexana Tersakit Mobile Legends 2024, Mage Terfavorit Season 32

BACA JUGA:Ketahui, Ini 5 Sifat Negatif Zodiak Capricorn, Jangan Jadi Kebiasaan Ya

Menggunakan Arcane Boots akan memberikan tambahan +40 movement speed, dan + 10 magic penetration, item ini menjadi pilihan yang tetap untuk Pharsa.

Lightning Trunceon akan memberikan tambahan +75 magic power, +400 mana, +10% pengurangan cooldown. Item ini memiliki pasif unui yakni Resonate, setiap 6 detik, skil berikutnya dari Pharsa akan memantul dan memberikan magic damage kepada lawan. Item ini sangat cocok di awal untuk Pharsa.

Genius Wand memberikan tambahan +75 magic power dan 5 % movement speed. Item ini memiliki pasif unik, setiap Pharsa memberikan magic ddamage terhadap lawan, akan mengurangi magic defense musuh sebesar 3-7 (bersekala dengan level) selama 2 detik.

Menggunakan Holy Crystal akan memberikan tambahan +185 magic power. Item ini memiliki pasif unik, yakni Pharsa akan memperoleh 21-35% magic power tambahan (berskala dengan level), item ini akan membantu Pharsa untuk memberikan magic damage besar.

BACA JUGA:Setelah Resmi Dipecat, Xavi Hernandez Beri Pesan Perpisahan Untuk Fans Barcelona

BACA JUGA:Hasil Venezia Vs Palermo, Jay Idzes Lolos ke Final Play-off Serie B

Divine Glaive dapat memberikan +60 magic power, dengan pasif unik item ini, Pharsa akan menerima +40% magic penetration.

Blood Wings akan memberikan tambahan +90 magic power. Dengan pasif unik dari item ini, pharsa akan menerima shield selama 20 detik dan meningkatkan 30 movement speed selama shield aktif, serta menerima 150 mevement speed selama 1 detik setelah shield hancur.

Rekomendasi Battle Spell Pharsa

- Flicker
- Flameshot

Rekomendasi Talent Emblem Pharsa

Pharsa akan sangat baik menngunakan embelem mage. Embelem mage dapat memberikan tambahan +30.00 magic power, +5.00% pengurangan cooldown, dan +8.00 magic penetration, dengan Talent sebagai berikut
-    Talent I: Rupture, memperoleh 5 adaptive penetration
-    Talent II: Bargain Hunter, mengurangi harga equipment
-    Talnet II: Lethnal Ignition, memberikan damage tambahan pada multi hit.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diolah dari berbagai sumber