Build Vexana Tersakit Mobile Legends 2024, Mage Terfavorit Season 32

Build Vexana Tersakit Mobile Legends 2024, Mage Terfavorit Season 32

hero Vexana Mobile Legends--ist/jambiindependent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Setelah direvamp oleh Moonton, Vexana semakin laris dipakai di Rank maupun di pertadingan kompetitif. Hero ini telah mengalami perubahan dari segi penampilan dan skill.

Hero Vexana bertipikal mage poke dan CC. Hero ini dapat mengunci pergerakan musuh dengan mudah berkat kombo skill satu dan ultinya. Dengan kombinasi setiap skill, Vexana dapat memberikan damage yang sangat besar. Tidak heran hero ini sangat laris sekali dipakai oleh para player.

Dengan kemampuan yang dimiliki, Vexana sangat kuat saat pick-off atapun team fight. Untuk memaksimalkan penggunaan Vexana kamu harus mengetahui Build terbaik untuk Vexana. Adapun build terbait bagi Vexana diantaranya adalah

- Arcane Boots
- Enchanted Talisman
- Glowing Wand
- Divine Glaive
- Holy Crystal
- Blood Wings

BACA JUGA:Ketahui, Ini 5 Sifat Negatif Zodiak Capricorn, Jangan Jadi Kebiasaan Ya

BACA JUGA:Setelah Resmi Dipecat, Xavi Hernandez Beri Pesan Perpisahan Untuk Fans Barcelona

Menggunakan Arcane Boots akan memberikan tambahan +40 movement speed, dan + 10 magic penetration, item ini menjadi pilihan yang tetap untuk Vexana.

Enchanted Talisman dapat memberikan tambahan +50 magic power, +250 HP, dan +20% pengurangan cooldown. Dengan item ini kamu tidak takut lagi kehabisan mana saat sering spam skill berkat pasif unik item ini, yakni memulihkan 15% max mana selama 15 detik dan pengurangan cooldown maksimum meningkat 5%.

Menggunakan Glowing Wand akan memberikan tambahan +75 magic power, +400 HP, dan +5% movement speed.

Divine Glaive dapat memberikan +60 magic power, dengan pasif unik item ini, Vexana akan menerima +40% magic penetration.

Blood Wings akan memberikan tambahan +90 magic power. Dengan pasif unik dari item ini, Vexana akan menerima shield selama 20 detik dan meningkatkan 30 movement speed selama shield aktif, dan menerima 150 mevement speed selama 1 detik setelah shield hancur.

BACA JUGA:Ketahui, Ini 5 Sifat Negatif Zodiak Capricorn, Jangan Jadi Kebiasaan Ya

BACA JUGA:Wajib Diketahui, Berikut Hal-Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Berqurban

Rekomendasi Battle Spell Vexana

- Flicker
- Purify

Rekomendasi Talent Emblem Vexana

Vexana akan sangat baik menngunakan embelm mage. Embelm mage dapat memberikan tambahan +30.00 magic power, +5.00% pengurangan cooldown, dan +8.00 magic penetration, deng Talent sebagai berikut
- Talent I: Inspire, memperoleh 5% pengurangan cooldown tambahan
- Talent II: Bargain Hunter, mengurangi harga Equipment, dapat dibeli 95% dari harganya
- Talent III: Impure Rage, sat memberikan damage dengan skill akan memberikan 44-240 adaptive damage tambahan (berskala dengan level) dan memulihkan 2& mana saat mengenai target.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diolah dari berbagai sumber