M. Fadhil Arief Terima Rekomendasi DPP PPP untuk Pilkada Batanghari

M. Fadhil Arief Terima Rekomendasi DPP PPP untuk Pilkada Batanghari

M. Fadhil dapat rekomendasi dari DPP PPP untuk Pilkada Batanghari-Foto : Subhi-Jambi-independent.co.id

JAKARTA,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sesuai prediksi Dewan Pimpinan PusatPartai Persatuan Pembangunan (DPP-PPP) resmi mengeluarkan Surat Rekomendasi untuk pasangan Fadhil- Bakhtiar untuk Pilkada Batang Hari pada pilkada Nopember mendatang.

Penyerahan surat rekomendasi yang langsung dilakukan Plt Ketum PPP Muhammad Mardiyono kepada Mhd. Fadhil Arief di dampingi langsung Wakil Bupati Batang Hari H. Bakhtiar, SP.

Seperti kita ketahui, Fadhil dan Bakhtiar kembali berpasangan untuk Pilkada serentak pada Nopember nanti.

Hal ini sesuai dengan komitmen mereka berdua saat bersosialisasi pada pilkada tahun 2020 bahkan di tuangkan dalam Visi Misi mereka menyangkut harmonisasi Bupati dan Wakil Bupati, patut menjadi contoh bagi para Kepala Daerah yang lain

BACA JUGA:Nyeri Haid Setiap Bulan? Konsumsi Tiga Makanan Ini untuk Kurangi Nyeri Menstruasi

BACA JUGA:Angkut Jerigen Diduga Isi BBM, Toyota Avanza Hitam Terbakar di Depan Rumah Makan Rindu Alam Jambi

Penyerahan SK di berikan langsung oleh PLT. ketum DPP PPP, Rabu 22 Mei 2024 tampak hadir dalam penyerahan Sekjen PPP, Arwani Thomafi, unsur pengurus DPP PPP,  pengurus DPW PPP Provinsi Jambi, anggota DPRD Provinsi Jambi dan Kabupaten Batanghari terpilih.

Dikonfirmasi terkait hal ini, Ketua Penjaringan Pilgub DPW PPP Provinsi Jambi, Mahdan membenarkan bahwa DPP PPP telah menyerahkan SK tersebut.

“Alhamdulillah bejalan dengan lancar penyerahan SK  rekomendasi  untuk Pilbup Batang Hari, disamping itu juga SK juga diberikan kepada Al Haris dan Abdullah Sani, untuk Pilgub Propinsi Jambi.yang langsung diserahkan pak PLT Ketum DPP PPP.

BACA JUGA:Ini Dia 6 Bahan Makanan yang Tidak Boleh Dicuci Sebelum Dimasak

BACA JUGA:Final Liga Europa: Atalanta Libas Leverkusen 3:0, Lae Dea Juara Liga Europa!

“SK rekomendasi dukungan ini (Pilgub Jambi dan Pilbup Batanghari, red) merupakan yang pertama dilakukan PPP,” jelasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: