Zodiak yang Memiliki Kebiasaan Overthinking

Zodiak yang Memiliki Kebiasaan Overthinking

Ilustrasi zodiak-pixabay-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Overthinking dapat mempengaruhi kebiasaan yang baik dan membuat tubuh menjadi ada pada radar negatif. Pemikiran berlebih pada suatu hal dinilai tidak ada gunanya, apalagi jika pada dasarnya sudah tidak bisa kamu ubah atau kendalikan.

Berikut orang yang memiliki kebiasaan overthinking :

BACA JUGA:Tips Menggunakan GoPro untuk Merekam Petualangan Outdoor, Bikin Konten Jadi Lebih Berkualitas!

1. Libra

Libra adalah pribadi dengan peran sebagai pendengar yang baik. Libra sangat memikirkan perasaan seseorang. Libra akan terbawa oleh pikirannya sendiri karena hati yang terbawa suasana. 

Jika suasana memungkinkan untuk overthinking karena orang lain, maka libra akan cenderung mengikuti arus dan ikut terbawa stress. Libra sangat unggul dalam memahami suasana hati seseorang. Sehingga, seorang libra terkadang ikut campur pada urusan dan masalah orang tersebut. 

Libra akan cenderung lebih mudah ditinggalkan daripada meninggalkan. Jadi, untuk kamu seorang libra, jangan terlalu mengambil pusing suasana hati seseorang ya, pikirkan dirimu juga. 

2. Virgo

Virgo sangat terpaku pada tingkat perfeksionis berlebihan. Seorang virgo akan mencari seseorang yang sempurna dan sesuai dengan pikirannya. Jika tidak, maka seorang virgo akan menyingkirkan mereka dari hidupnya. 

BACA JUGA:Telkomsel Gelar IndonesiaNEXT Season 8 dengan Kurikulum Berbasis Teknologi Digital

BACA JUGA:Nasi Merah vs Nasi Putih, Mana yang Lebih Menyehatkan?

Virgo akan mudah stress dan terpacu oleh emosinya sendiri karena terkadang banyak hal yang tidak sesuai dengan pola pikir versi dirinya. Virgo akan melakukan semuanya sendiri dengan tingkat emosi yang tinggi karena orang lain yang terkadang tidak sesuai dengan apa yang dimau

3. Pisces

Bagi para pisces, kamu dinilai hobi memikirkan hal yang kurang perlu dan memacu pada tingkat stress berlebih. Para pisces terlalu emosional terhadap permasalahan orang lain yang bahkan bukan permasalahannya sendiri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: