Oppo Find N3 Flip Rekomendasi HP Flip Paling Best

Oppo Find N3 Flip Rekomendasi HP Flip Paling Best

Oppo Find N3 Flip HP lipat paling bast-ist/jambi-independent.co.id-oppo.com

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Keunggulan HP flip sendiri yaitu bentuk atau desainnya yang dapat dilipat, sehingga lebih portebel digenggam dan mudah dimasukan kedalam saku.

Hal ini memang menjadi kenaikan dan daya tarik tersendiri dari HP flip.

Oppo juga memiliki produk HP Flip yang paling best yaitu Oppo Find N3 Flip. 

Oppo Find N3 Flip ini memberikan tiga pilihan warna yang indah sangat elegan, ketiga pilihan warnanya sangat trendi dan memesona.

BACA JUGA:Ini Dia Harga 3 HP Oppo Reno 11 Series Mulai dari 4-8 Jutaan

BACA JUGA:Justin Bieber Umumkan Sang Istri Hailey Baldwin Hamil Anak Pertama, Pamerkan Baby Bump

Desain flip atau saat dilipat sangat portebel dalam genggaman dan mudah masuk dalam kantong, tampilan desain saat dilipat maupun tidak dilipat sangat keren.

Engselnya pun didesain mengkilap bak permata yang mana memberikan kesan elegan serta mewah pada HP ini, didesain untuk memberikan pengalaman melipat yang mulus dari waktu kewaktu.

Tidak hanya engselnya yang menawan tapi desain kamera tidak kalah menawanya, berbentuk bulat seperti kain yang menonjol terlihat kamera canggih yang hendak dipamerkan.

Dengan Oppo Find N3 Flip kamu dapat merasakan layar 6,8 inci 120Hz yang adaptif, imersif, dan hemat energi, tidak lupa lengkap dengan pelindung mata tambahan, sehingga kamu akan lebih nyaman menatap layar HP.

BACA JUGA: Long Weekend, Ini 10 Deretan Wisata Indah di Lampung, Waktunya Liburan

BACA JUGA:Tingkatkan Kapasitas Pimpinan dan Anggota, DPRD Sarolangun Gelar Bimtek

Saat HP mu dilipat maka kamu bisa melihat dari luarnya saja, yaitu dari layar cover yang mana hadir dengan desain vertikal sebagai layar utama.

Kamu bisa dengan mudah mengakses aplikasi apa saja dilayar cover, selain itu dapat membalas pesan dari layar cover dengan cepat tanpa harus membuka HP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: