Tingkatkan Kapasitas Pimpinan dan Anggota, DPRD Sarolangun Gelar Bimtek

Tingkatkan Kapasitas Pimpinan dan Anggota, DPRD Sarolangun Gelar Bimtek

DPRD Sarolangun yang menggelar bimtek di Bandung.-ist/jambi-independent.co.id-

BANDUNG, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sarolangun, Kamis, 9 Mei 2024, melaksanakan Bimbingan dan Teknis di BANDUNG Jawa Barat.

Kegiatan yang digelar di Hotel Aston Tripicana Bandung ini, bertujuan untuk meningkatkan kapasitas pimpinan dan anggota dan Sekretariat DPRD Kabupaten Sarolangun. 

Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun Tontawi Jauhari, membuka langsung kegiatan ini. 

Dikatakan Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Sarolangun, Efrianto, kegiatan ini akan berlangsung selama 4 hari yaitu mulai tanggal 09 Mei hingga tanggal 12 Mei 2024.

BACA JUGA:Mau Liburan ke Padang? Coba ke Pantai Carolina, Sejarahnya Menyentuh Hati

BACA JUGA:PPP Bakal Kerahkan Kader untuk Menangkan HAR di Pilwako Jambi 2024

"Kegiatan ini diikuti seluruh pimpinan, anggota dan Sekretariat DPRD  Kabupaten Sarolangun," ujarnya, didampingi Kabag umum Devi Hermansyah, Kabag Persidangan Hadivis, Kabag Fasilitasi Ajra.

Sementara tema yang diambil dalam kegiatan yang ikuti seluruh anggota DPRD Kabupaten Sarolangun ini yaitu Persiapan Pelantikan DPRD Terpilih dan Kewenangan Pimpinan Sementara dan Pilkada Serentak Tahun 2024.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun Tontawi Jauhari, Wakil Ketua II Syahrial Gunawan dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Sarolangun. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: