Mobile Legends, Build Moskov Tersakit, Cepat, Lincah dan Tajam

Mobile Legends, Build Moskov Tersakit, Cepat,  Lincah dan Tajam

Moskov sebagai salah satu hero di Mobile Legends.-ist/jambi-independent.co.id-

Yakni, Corossion Scythe, Demon Hunter Sword dan Golden Staff. Ketiga item ini sudah sangat cukup membuat Moskov begitu menakutkan di land.

BACA JUGA:DPRD Provinsi Jambi bersama KPK Gelar Sosialisasi Pencegahan Tindak Pidana Korupsi

BACA JUGA:Mahasiswa UNJA Mau Ikut Pertukaran Pemuda Antar Negara? Ini Syarat Seleksi PPAN 2024

Ketiga item ini masing-masing memiliki pasif yang dimana ketiga digabungkan menghasilkan combo terbaik. 

Misalnya Corossion Scythe pasifnya adalah memperlambat movement speed lawan, sedangkan Demon Hunter Sword memiliki pasif yang mengubah damage basic attack berdasarkan HP musuh dan juga memberikan lifesteal. 

Terlebih lagi, Golden Staff meningkatkan efek on-hit dari Corossion Scythe dan Demon Hunter Sword sehingga menjadi sinergi yang disebut Trisula Marksman ini sebagai pilihan yang tangguh bagi hero-hero Marksman lainnya, contohnya seperti Claude, Karrie. 

Kemudian Haas's Claw dalam build ini berfungsi sebagai pendongkrak data serang, Attack Speed, serta lifesteal. Digabungkan dengan Rose Gold Meteor yang memiliki kapasitas kemapuan bertahan. 

BACA JUGA:Libas Qatar 4 - 2, Jepang Lolos Semifinal Piala Asia U-23 2024

BACA JUGA:Pelatihan dan Bantuan Usaha Turunkan Angka Pengangguran Terbuka di Sarolangun

Kemudian rekomendasi Battlefield spell Moskov terbaik adalah Inspirasi. Memakai inspire akan meningkatkan attack speed moskov. Selain itu, moskov juga cocok memakai Flicker ataupun Purify. 

Untuk moskov rekomendasi set emblemnya 15% attack speed, 5% adaptive attack dan 5% lifesteal. Segmen talent pilih kombinasi Swift, Weapon Master dan Quantum Charge yang memberikan dorongan attack speed, damage dan movement speed. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: