Tim SNPMB UNJA Roadshow di 11 Kabupaten/Kota, Kali Ini Singgah di Sarko, Bertemu dengan 20 Sekolah SMA/SMK

Tim SNPMB UNJA Roadshow di 11 Kabupaten/Kota, Kali Ini Singgah di Sarko, Bertemu dengan 20 Sekolah SMA/SMK

Tim SNPMB UNJA Roadshow di 11 Kabupaten/Kota, Kali Ini Singgah di Sarko, Bertemu dengan 20 Sekolah SMA/SMK-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Tim Sosialiasi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru (SNPMB) 2024 yang terdiri dari Zufri Afdhal, Mochammad Farisi, Herry Jon, dan tim mensosialisasikan di Kabupaten Sarolangun dan Merangin, melaksanakan sosialisasi pada 25-26 Januari 2024.

Sosialisasi tersebut menyampaikan 3 materi pokok berupa informasi SNPMB, profil UNJA, dan beasiswa yang ada di UNJA, kemudian acara dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab bersama para Kepala Sekolah, Guru Pendamping, dan perwakilan siswa.

“Terima kasih tim SNPMB sudah hadir, mari kita ikuti bersama acara ini semoga informasi ini bisa sangat bermanfaat bagi seuruh siswa yang ingin melanjutkan masuk perguruan tinggi, hari ini yang ikut ada semua SMA sejumlah 20 SMA/SMK, kami sangat senang atas kehdiran tim UNJA,” ujar Nukman, Wakil Ketua MKKS Kabupaten Merangin, sekaligus Kepala SMA 6.

Di tempat terpisah, Kepala Sekolah SMA 7 yang juga Ketua MKKS SMA Sarolangun, Defnedi, juga menyampaikan terima kasih dan apresiasinya.

“Terima kasih sudah hadir, karena animo siswa Sarolangun ke UNJA itu tinggi, sehingga senang sekali tim bisa hadir. Kami ada grup MKKS jadi info nanti kami sebarkan ke semua Kepsek dan insyaAllah sampai ke semua siswa di seluruh Kabupaten Sarolangun,” tutur Defnedi.

Sosialisasi di Sarolangun dan Merangin sendiri dihadiri oleh Kepa Sekolah dan perwakilan para siswa dari 34 sekolah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: