5 Wisudawan Terbaik UNJA Periode ke-107

5 Wisudawan Terbaik UNJA Periode ke-107

5 Wisudawan Terbaik UNJA Periode ke-107--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Universitas Jambi (UNJA) menggelar Wisuda Ke-107 Program Doktor, Magister, Profesi, Sarjana, dan Diploma Semester Genap Tahun Akademik 2023/2024, pada Sabtu (27/02/2024) bertempat di Balairung Pinang Masak UNJA Mendalo.

Wisuda kali ini UNJA meluluskan sebanyak 994 wisudawan/ti dengan rincian Doktor sebanyak 4 wisudawan, Magister sebanyak 25 wisudawan, Profesi Dokter dan Ners sebanyak 41 wisudawan, Profesi Insiyur sebanyak 33 wisudawan, Sarjana sebanyak 887 wisudawan, dan Diploma (D3) sebanyak 4 wisudawan. 

Dari 994 wisudawan/ti tersebut, sebanyak 5 wisudawan berhasil meraih predikat sangat memuaskan dan cumlaude, yaitu:

Dony Yusra Pebrianto (Program Studi Doktor Ilmu Hukum FH) predikat sangat memuaskan dengan IPK 3,99 masa studi 3 tahun 4 bulan;

Hanny Sukma Ardiana (Program Studi Ilmu Hukum FH) cumlaude dengan IPK 3,94 masa studi 3 tahun 6 bulan;

Mutiara Irlianissa (Program Studi Kedokteran FKIK) cumlaude dengan IPK 3,93 masa studi 3 tahun 5 bulan,

Dwi Rahmah Amanda (Program Studi Fisika FST) cumlaude dengan IPK 3,90 masa studi 3 tahun 5 bulan,

Milva Filar Dila (Program Studi Teknologi Hasil Pertanian FAPERTA) sangat memuaskan dengan IPK 3,90 masa studi 4 tahun 5 bulan.

Dalam sambutannya, Rektor UNJA, Prof Dr. Helmi, mengatakan bahwa seluruh sivitas akademika akan senantiasa membangun dan mengembangkan kampus.

“Kita akan senantiasa membangun dan mengembangkan kampus yang kita cintai ini dalam segala sektor. Dan tentunya itu semua dapat kita wujudkan dengan upaya dan dukungan Bersama. Selamat kepada para lulusan terbaik,” ujar Rektor.

Para lulusan terbaik tersebut diberikan piagam penghargaan dan beasiswa melanjutkan studi lanjutan di Universitas Jambi selama 1 (satu) tahun atau 2 (dua) semester.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: unja.ac.id