IMAPEFSI UNJA Gelar Ramadhan Delight Moment

IMAPEFSI UNJA Gelar Ramadhan Delight Moment

IMAPEFSI UNJA Gelar Ramadhan Delight Moment-Ist/jambi-independent.co.id-Unja.ac.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ikatan Mahasiswa Pendidikan Fisika (IMAPEFSI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Jambi (UNJA) menyelenggarakan kegiatan ‘Ramadhan Delight Moment’ dengan mengangkat tema ‘Bersama Ramadhan Tebar Cinta Rajut Persaudaraan’ pada hari Sabtu, 16 Maret 2024.

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan dari IMAPEFSI pada setiap bulan Ramadhan dengan membantu sesama yang membutuhkan dalam suasana penuh berkah. Berbagi menjadi cara untuk memperkuat ikatan sosial dan mendukung solidaritas antar sesama.

Kegiatan diawali dengan persiapan pembuatan takjil yang dilakukan di salah satu rumah mahasiswa Pendidikan Fisika, selanjutnya takjil berupa kue dan kolak yang dibagikan di sekitar kampus UNJA Mendalo kepada yang membutuhkan dan masyarakat sekitar kampus yang kebetulan lewat, serta diakhiri dengan berbuka bersama di Aula Pertemuan Lantai 3 FKIP.

Ketua IMAPEFSI, Muhammad Fadhil Raga Ananda, berharap kegiatan Ramadan Delight Moment bisa menjadi contoh kepada generasi muda terkait indahnya berbagi di bulan suci.

“Dengan diadakan Ramadan Delight Moment semoga bisa menjadikan contoh kepada generasi muda terkait indahnya berbagi di bulan yang suci ini serta bisa merangkul dan mempererat tali silaturahmi antar sesama khususnya mahasiswa prodi Pendidikan Fisika FKIP UNJA,” tuturnya.

Dr. Haerul Pathoni, S.Pd., M.Pfis., selaku Koordinator Prodi Pendidikan Fisika, merasa bersyukur dan bangga dengan mahasiswa Prodi Pendidikan Fisika.

“Alhamdulilah, saya selaku Koordinator Prodi Pendidikan Fisika sangat bersyukur dan bangga dengan mahasiswa Prodi Pendidikan Fisika yang mau berbagi sedikit rezeki kepada yang masyarakat yang membutuhkan apa lagi ini di bulan Ramadhan. Semoga rezeki yang dibagikan tersebut bermanfaat bagi orang lain dan kegiatan mahasiswa Prodi Pendidikan Fisika khususnya Ramadhan Delight Momen, yakni berbagi takjil dapat lebih baik ke depannya,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: