HP Oppo Miliki Kamera Luar Biasa

HP Oppo Miliki Kamera Luar Biasa

HP Oppo--

BACA JUGA:Samsung Perkenalkan Galaxy M15 5G Resmi, Gunakan Kamera 50 MP dan Baterai 6.000 mAh

BACA JUGA:Sulit Berpaling, Ini 5 Zodiak Paling Setia Mencintai Seseorang

Dengan menggunakan hp ini kemampuan fotografi anda bisa kelevel selanjutnya, karena memiliki revolusi fotografi komputasi Oppo mengubah teknologi pencitraan dengan NPU terdepan di industri dengan kinerja AI yang sangat canggih.

3. Oppo A96

Harga: Rp.4.299.000

Anda bisa mengandalkan Oppo A96 untuk mengabadikan setiap momen yang berharga dengan kejernian yang akurat dengan kamera ganda berresolusi tinggi memiliki 16MP kamera selfi, 50MP kamera utama, dan 2MP kamera bokeh. 

Anda bisa mendapatkan gambar kecantikan alami yang lebih nyata karena AI Natural Retouching serta gambar mu akan tetap terang walaupun dimalam hari karena hp ini dilengkapi 360°Fill Light. 

Dengan Neon Portrait memungkinkan Anda untuk mengambil foto malam yang cerah dengan efek bokeh yang mempesona tentunya.

BACA JUGA:KUR BRI 2024: Pinjaman Rp 200 Juta Cicilan Hanya Rp 3 Jutaan Perbulan, Cek Syaratnya Disini

BACA JUGA:Harga HP Oppo A58 NFC Turun Lagi Pasca Lebaran Idul Fitri 1445 H

4. Oppo A78 5G

Harga: Rp.3.399.000

 HP ini juga memiliki performa penyimpanan tinggi sebesar 8 GB  jadi sangat aman untuk kamu yang suka mengabadikan setiap momen tanpa takut cepat kehabisan penyimpanan. 

Memiliki kamera utama Al 50 MP dan kamera depth yang dapat mengabadikan setiap momen anda dengan detail, kemudian kamera selfinya juga didukung dengan HDR. 

Anda juga bisa mendapatkan gambar yang profesional walaupun minim usaha, karena memiliki teknologi super pintar yang dapat menyatukan diambil  beberapat gambar untuk membuat foto berkualitas super tinggi 108MP yang mana sangat jelas serta detail.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: