Kapolda Jambi Sambangi Kediaman Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono dalam Halal Bihalal Lebaran Idul Fitri

Kapolda Jambi Sambangi Kediaman Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono dalam Halal Bihalal Lebaran Idul Fitri

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono beserta PJU Polda Jambi, saat bersilaturahim ke rumah Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono, Rabu 17 April 2024.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1445 H, Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, didampingi oleh Ketua Bhayangkari Daerah Jambi, Ny Rena Rusdi, menyambangi kediaman sesepuh Polri, mantan Kapolda Jambi Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono.

Bersama para Pejabat Utama Polda Jambi, rombongan mendatangi rumah yang terletak di Perumahan Liverpool Kota Jambi, pada Rabu 17 April 2024.

Kedatangan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono bukan hanya untuk merayakan halal bihalal dalam suasana lebaran.

Kedatangannya dan rombongan juga untuk mempererat tali silaturahmi serta saling mendoakan agar senantiasa diberikan kesehatan, keberkahan, dan keselamatan dunia dan akhirat.

BACA JUGA:Gelapkan Uang Perusahaan Rp9,2 Miliar, Polda Jatim Tetapkan Ahli Nuklir UGM DPO

BACA JUGA:Konflik PT FPIL dengan Desa Sumber Jaya Muaro Jambi, Warga Tolak Rencana Perusahaan Bangun Pos

Saat bersamaan, Sesepuh Polri, Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono, menyambut hangat kunjungan Kapolda Jambi beserta rombongan.

Irjen Pol (Purn) Bambang menyampaikan bahwa kunjungan ini tidak hanya sekedar bentuk silaturahmi, tetapi juga merupakan kesempatan untuk bertukar masukan, saran, dan kritik dari beliau yang merupakan mantan Kapolda Jambi.

"Kunjungan ini selain mempererat silaturahmi, juga memperlihatkan komitmen kita untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Provinsi Jambi," ungkap Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono.

Mantan Kapolda Jambi Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut.

BACA JUGA:Lonjakan Arus Balik Penumpang di Pelabuhan Roro Kualatungkal-Batam

BACA JUGA:Trafik Internet Naik 12.87 Persen, Telkomsel Sukses Kawal Aktivitas Digital Pelanggan saat Ramadan dan Lebaran

Ia berharap agar Kapolda Jambi senantiasa diberikan keberkahan dalam memimpin Polda Jambi dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Provinsi Jambi.

Dalam suasana kebersamaan tersebut, terjalinlah hubungan yang harmonis antara pejabat masa kini dan sesepuh Polri, menunjukkan bahwa kebersamaan dan kerjasama adalah kunci utama dalam membangun keamanan dan ketertiban di daerah. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: