Zodiak yang Bertahan di Hubungan yang Beracun

Zodiak yang Bertahan di Hubungan yang Beracun

Ilustrasi Zodiak-Pixabay-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Namun sayangnya, mereka yang memiliki zodiak ini memutuskan untuk mempertahankan hubungan tersebut. Padahal, hubungan tersebut sulit untuk dilanjutkan.

Berikut zodiak yang bertahan di hubungan yang beracun :

1. Cancer

Cancer memiliki loyalitas yang kuat terhadap pasangan, bahkan dalam hubungan beracun. Mereka cenderung mempertahankan hubungan karena nilai-nilai keluarga dan kenyamanan emosional yang diberikan oleh hubungan tersebut.

BACA JUGA:Rekor Pengunjung: Kebun Binatang Taman Rimbo Jambi Diserbu 19 Ribuan Orang selama Libur Lebaran

BACA JUGA:Warga Dendang Tanjab Timur Meninggal Dunia Usai Tersambar Petir Saat Menggembala Sapi

2. Libra

Libra adalah pribadi yang senang harmoni dan mencoba menghindari konflik berlebihan. Terkadang, hal ini membuat mereka bertahan dalam hubungan yang mungkin sudah tidak sehat karena takut menghadapi perubahan dan konfrontasi.

3. Pisces

Pisces memiliki sifat idealis dan penuh empati. Mereka bisa bertahan dalam hubungan beracun karena cenderung melihat potensi baik dalam pasangan dan memahami bahwa setiap orang memiliki masa sulit.

4. Capricorn

Sahabat Capricorn memiliki sifat yang sangat determinatif dan tekun. Terkadang, mereka bertahan dalam hubungan beracun karena ingin membuktikan bahwa mereka dapat membuatnya berhasil, bahkan jika itu menuntut pengorbanan diri.

5. Leo

Leo cenderung bertahan karena memiliki rasa diri yang kuat dan membutuhkan pengakuan dari pasangan. Mereka mungkin mengabaikan tanda-tanda hubungan yang tidak sehat demi mempertahankan citra diri yang positif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: