Zodiak Sering Berantem Karena Cemburuan

Zodiak Sering Berantem Karena Cemburuan

Ilustrasi zodiak -pixabay.com-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Perasaan cemburu memang selalu muncul ketika kita benar benar mencintai dan menyayangi pasangan.

Namun, perlu diingat, jangan sampai rasa cemburu tersebut malah membuat rentan terjadi pertengkaran dengan pasangan. Tentunya semua hal yang over atau berlebihan tidaklah baik.

Seperti yang dilakukan oleh Zodiak over protected karena cemburuan : 

1. Pisces.

Mereka yang berzodiak pisces ternyata juga termasuk zodiak yang rentan bertengkar karena rasa cemburu. Di balik sikapnya yang ramah, penuh cinta dan perhatian, ternyata ia sangat mudah menaruh rasa curiga dan memulai pertengkaran.

 Pisces yang terlihat baik, akan ketahuan sifat aslinya saat kamu benar-benar kenal dekat dengannya apalagi menjadi pasangannya. 

2. Leo

Leo ada di urutan pertama sebagai zodiak paling mudah cemburu dan bertengkar dengan pasangan. Sebagai seseorang yang haus perhatian, sedikit saja perhatian pasangan yang berkurang untuknya, akan membuatnya merasa sangat kecewa.

BACA JUGA:Rekor Pengunjung: Kebun Binatang Taman Rimbo Jambi Diserbu 19 Ribuan Orang selama Libur Lebaran

BACA JUGA:Ini Motif Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Macan Lindungan Palembang, Gara-gara Gaji

 Ini juga membuatnya merasa diabaikan hingga memicu pertengkaran.Tak hanya mudah cemburu, leo termasuk zodiak yang mengendalikan hubungan. Ia juga seringkali bersikap keras ke pasangan dengan alasan ia tak mau kehilangan pasangannya. 

. Cancer.

Cancer juga sebagai zodiak yang rentan bertengkar karena rasa cemburu. Tak jarang ia menaruh rasa curiga ke pasangan. Rasa cemburu yang dialami cancer, memang sebagai tanda bahwa ia begitu mencintai pasangannya. 

Namun kecemburuannya yang berlebihan membuat pasangannya tidak nyaman dengan sikapnya. Hubungannya tak hanya rentan bertengkar, ini juga rentan membuat hubungannya berakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: