Harga Ayam di Pasar Bedeng 8 Kayu Aro Naik Drastis Setelah Lebaran

Harga Ayam di Pasar Bedeng 8 Kayu Aro Naik Drastis Setelah Lebaran

Harga Ayam di Pasar Bedeng 8 Kayu Aro Naik Drastis Setelah Lebaran-Dheliya/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kondisi Pasar Bedeng 8 Kayu Aro, Kerinci pada 14 April 2024 lebih sepi penjual dari pada hari biasanya, kondisi ini terjadi karena masih suasana lebaran dan libur nasional.

Saat ini hanya sebagian kecil dari pasar yang terisi oleh penjual. 

Penjual yang paling banyak berjualan hari ini ialah penjual sayuran karena biasanya warga sekitaran akan lebih suka berbelanja sayuran, baik warga lokal maupun warga pelancong di sedang berliburan di kebun teh atau di aroma pecco. 

Untuk harga yang ada di pasar bedeng 8 saat ini ada yang naik dan ada yang turun dibanding kan harga sebelum lebaran. 

BACA JUGA:Berjiwa Positif, Ini 5 Sikap Harian yang Membuat Hidup Lebih Bahagia

BACA JUGA:Sejarah Baru Tercipta, Leverkusen Juarai Liga Jerman

Untuk harga yang paling naik secara signifikan yaitu harga daging ayam, harga daging ayam sebelum lebaran kisaran Rp45.000 sedangkan setelah lebaran ini naik menjadi Rp60.000.

Ibu penjual ayam menjelaskan harga ayam melonjak naik karena tidak adanya pasokan ayam masuk tetapi peminat ayam masih banyak.

Untuk harga ikan laut mengalami kenaikan juga yang harga awal sebelum lebaran perkilogramnya hanya Rp10.000 hingga Rp15.000, sekarang naik di harga Rp30.000 sampai Rp35.000. 

Untuk saat ini peminat ikan laut masih sedikit karena masih sedikit warga yang berbelanja ikan laut, selain itu ikan laut yang biasanya diminati warga yaitu ikan sereh, ikan tongkol, udang dan cumi.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Vivo Terbaik 2024 Beserta Harganya

BACA JUGA:Khawatir Kolesterol Naik setelah Lebaran, Lakukan Hal Ini

Harga cabai di Pasar Bedeng 8 setelah lebaran mengalami penurunan sebelum lebaran harga cabai masih rendah harga di sekitar Rp80.000, setelah lebaran ini harga cabai mulai menurun yaitu di harga Rp60.000. 

Untuk harga sayuran sendiri masih normal yaitu di harga 3 ikat Rp5.000 sayuran ini seperti bayam, selada air, dan sayuran ikat lainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: