Agen Gas Wajib Jual Harga Net, Bupati Minta Jangan Bermain Harga

Agen Gas Wajib Jual Harga Net, Bupati Minta Jangan Bermain Harga

Bupati Tanjabbar minta agen jual gas harga net-Foto : Khairul Umam-Jambi-independent.co.id

KUALA TUNGKAL, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjab Barat) kembali meninjau pelaksanaan operasi pasar gas elpiji 3 kg. Kali ini operasi pasar di gelar di Desa Betara Kanan, Rabu 3 April 2024.

Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat dalam kesempatan berkata bahwa peninjauan ini dilakukan untuk memastikan distribusi gas elpiji 3 kg berjalan lancar dan tepat sasaran.

“Saya meninjau langsung operasi pasar gas elpiji 3 kg di wilayah Desa Betara Kanan sebelumnya di Kecamatan Bram Itam," ujarnya.

Di Kecamatan Kuala Betara sendiri memiliki 28 Pangkalan Gas Elpiji, Bupati menghimbau kepada para agen dan Pangkalan gas untuk memastikan distribusi gas elpiji 3 kg tepat sasaran dan sesuai dengan harga yang telah ditetapkan.

BACA JUGA:Beras SPHP Jadi Incaran Warga Kuala Tungkal, Harga Murah Kualitas Baik

BACA JUGA:Jelang Lebaran Idul Fitri, Peningkatan Penumpang di Pelabuhan Roro Hingga 70 Persen

"Gas ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat, warga bisa datang langsung ke lokasi operasi pasar untuk mendapatkan gas elpiji 3 kg per tabung dengan harga Rp. 19.000," ujarnya.

 

Pantauan di lapangan menunjukkan bahwa warga antri dengan teratur membeli gas elpiji 3 kg dengan membawa kartu keluarga, satu KK mendapatkan satu gas elpiji 3 Kg.

Muslimin warga Desa Betara mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah atas dilaksanakan operasi pasar gas elpiji 3 kg ini.

"Terimakasih pak Bupati, Terimakasih Pemerintah Daerah, pihak Kecamatan maupun pihak desa yang telah melaksanakan operasi gas elpiji 3kg ini,"katanya.

BACA JUGA:Song Ha Yoon Akui Pernah Melakukan Pembullyan Hingga Dikeluarkan dari Sekolah, Ini Pengakuan Agensi dan Korban

BACA JUGA:Zodiak ini Dikenal Sulit Membayar Hutang

"Kami sangat terbantu menjelang lebaran ini karena gas 3 kg di pasaran harganya sudah cukup tinggi,”bebernya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: