Song Ha Yoon Akui Pernah Melakukan Pembullyan Hingga Dikeluarkan dari Sekolah, Ini Pengakuan Agensi dan Korban

Song Ha Yoon Akui Pernah Melakukan Pembullyan Hingga Dikeluarkan dari Sekolah, Ini Pengakuan Agensi dan Korban

Song Ha Yoon Akui Pernah Melakukan Pembullyan Hingga Dikeluarkan dari Sekolah-Ist/jambi-independent.co.id-

"Ini bukan hanya saya yang menjadi korban. Jika saya memutuskan untuk mengungkapkannya kepada publik, banyak hal mungkin akan terungkap. Saya tidak mengharapkan kompensasi finansial dari Song Ha Yoon, saya hanya ingin mendengar alasan di balik tindakan tersebut dan berharap untuk mendapatkan permintaan maaf yang tulus," kata informan kepada JTBC.

Informan menyatakan  bahwa pacar Song Ha Yoon pada saat itu merupakan seorang iljin, istilah Korea untuk siswa yang terlibat dalam perilaku yang tidak menyenangkan.

BACA JUGA:Jalin Silahturahmi, Honda Sinsen Group Gelar Buka Puasa Bersama

BACA JUGA:Tips Masak Ketupat dengan Waktu yang Singkat, Hasilnya Menul-Menul dan Tidak Mudah Basi

Sebelumnya, korban telah mengunjungi perusahaan yang menaungi Song Ha Yoon untuk melaporkan kejadian tersebut.

Saat ini, korban tinggal di Amerika Serikat dan secara kebetulan melihat Song Ha Yoon di acara variety show.

Setelah menonton tersebut, mereka kaget  dan memutuskan untuk mengontak  agensi Song Ha Yoon.

Ketika ditanya, Song Ha Yoon menyatakan kepada agensinya bahwa dia tidak memiliki pengetahuan tentang peristiwa tersebut. 

BACA JUGA:HAR Makin Kuat, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Jambi Harap Bisa Koalisi dengan Nasdem

BACA JUGA:Yuk Bikin Sendiri Rendang di Rumah, Menu Lebaran yang Tidak Pernah Ketinggalan

Namun, beberapa netizen yang mengklaim sebagai teman sekolah Song Ha Yoon secara berulang kali membantahnya dan mengklaim sebagai korban. 

Salah satu netizen yang mengaku sebagai mantan teman sekelasnya di Banpo menyatakan, "Saya adalah teman sekelasnya selama tahun terakhir sekolah menengah. Saya tidak yakin dengan tuduhan tersebut karena itu terjadi sebelum dia pindah ke sekolah kami. Tapi saya yakin dia dikeluarkan dua kali dan satu kali dari Banpo. Saya hanya bisa tersenyum melihat pernyataan agensinya."

"Tuduhan itu jelas benar. Sahabatku juga menjadi korban bully oleh Song Ha Yoon dengan cara yang serupa. Saya yakin sifat buruknya akan terungkap. Kamu tidak bisa menutupi kebenaran, Song Ha Yoon. Saya merasa tidak nyaman saat melihat kamu berperilaku seperti orang baik di televisi," tambahnya.

"Saya adalah teman sekelasnya di Banpo, dan saya bisa memastikan bahwa dia dikeluarkan  dari sekolah. Saya ingat dia berteman dengan sebuah geng, tetapi kemudian mereka berpisah dan dikirim ke sekolah yang berbeda. Saya yakin teman-teman sekolah kami masih ingat kejadian itu, karena jarang ada siswi yang dikeluarkan dari sekolah karena tindak intimidasi. Namun, kami tidak yakin apakah perkelahian itu melibatkan geng lain atau hanya serangan sepihak," lanjutnya.

BACA JUGA:Langkah pengamanan Asset BMN, Pertamina EP Field Jambi Gelar Sosialisasi Kolaborasi Bersama Kejaksaan Tinggi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: