Arti Mimpi yang Sering Dialami Banyak Orang

Arti Mimpi yang Sering Dialami Banyak Orang

Ilustrasi tidur-ist/jambi-independent.co.id-freepik.com

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sayangnya teori tersebut mampu terbantahkan. Sebab, dari sebuah penelitian menunjukkan jika proses tidur yang dikombinasikan dengan hormon kortisol bisa memengaruhi kualitas dari mimpi itu sendiri.

Berikut arti sebuah mimpi yang sering dialami banyak orang:

BACA JUGA:Cara Bersihkan Tas Kulit Sintetis, Sediakan 7 Bahan Ini Tas Auto Kinclong Lagi!

BACA JUGA:8 Tips Memutihkan Wajah Secara Alami

1. Arti Mimpi Telanjang di Tempat Umum

Saat kamu mimpi telanjang di tempat umum tentu membuat malu. Ilmuwan sepakat jika arti mimpi ini sebagai gambaran rasa gugup yang sedang dialami. Berdasar penelitian Ian Wallace, seorang ahli psikologi dan pengamat mimpi, menunjukkan jika rata-rata orang yang mengalami mimpi ini baru saja memperoleh pekerjaan, naik jabatan, atau bisa saja berhadapan dengan banyak orang yang menimbulkan rasa gugup.

2. Arti Mimpi Terjatuh

Masih menurut Wallace, arti mimpi terjatuh sebagai tanda jika Anda terlalu serius dan menaruh terlalu banyak perhatian pada suatu hal.

Maka, sangat disarankan agar kamu dapat lebih relaks dan santai.

Di sisi lain, menurut Lauri Loewenberg, hadirnya mimpi terjatuh umum dialami orang yang sedang dalam tekanan atau masalah sehingga secara tidak langsung memengaruhi alam bawah sadar untuk terus waspada.

3. Arti Mimpi Ingin Buang Air

Arti mimpi ingin buang air adalah pertanda jika kamu sedang dalam keadaan putus asa dan butuh melepaskan beban yang tersimpan dalam perasaan. Selain itu, bisa juga jadi tanda bahwa kamu perlu rehat sebentar dari aktivitas sehari-sehari yang membawa beban.

4. Arti Mimpi Tenggelam di Laut

Kemudian, mimpi tenggelam di laut juga sering dialami banyak orang. Melansir situs Knoji menulis jika seseorang mimpi tersapu ombak hingga tenggelam bisa menandakan orang tersebut baru saja mengalami situasi tidak menyenangkan yang datang secara mendadak dalam hidupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: