Arti Mimpi Berjalan di Bawah Tangga, Lebih Berhati-hati lagi

Arti Mimpi Berjalan di Bawah Tangga, Lebih Berhati-hati lagi

Ilustrasi tidur-Freepik/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Meski ada juga yang tidak percaya jika arti mimpi bisa memberi pesan pada kehidupan, namun tidak ada salahnya untuk lebih waspada, jika memang mimpi yang hadir tersebut ternyata buruk.

Berikut arti mimpi yang membawa kabar baik:

Arti Mimpi Terlambat

Berdasar pakar mimpi Michael R. Olsen menyatakan, arti mimpi ini berarti kamu mendambakan perubahan dalam hidup. Perasaan terkejar-kejar waktu adalah wujud ketakutan untuk melewatkan kesempatan.

Arti Mimpi Bertemu Selebriti

BACA JUGA:THR Turun, Ini 7 Barang Elektronik yang Bisa Anda Beli di Lebaran Promo Blibli!

Terapis perilaku, Shelley Smith mengungkapkan pada Huffington Post, artis atau selebriti biasanya menggambarkan tentang pencapaian. Apabila kamu memimpikan seorang selebriti, maka arti mimpi tersebut berarti ada usaha untuk mempertahankan tingkat keberhasilan yang lebih tinggi. Siapa selebriti tersebut, serta apa yang mereka rasakan, juga bisa memberitahu arti dari mimpi tersebut lebih jauh.

Arti Mimpi Menaiki Kendaraan yang Sulit Dikendalikan

Kemudian mimpi ini membawa kamu dalam situasi di mana kendaraan yang dikendarai sangat sulit untuk dihentikan dan membuat panik. Dilansir dari Business Insider, arti mimpi ini menurut Wallace adalah sebuah kesulitan dalam menjaga konsistensi atau memegang kendali terhadap sesuatu. Jika kamu mengalaminya, ada baiknya untuk lebih tenang serta mengikuti insting untuk meraih sesuatu.

Arti Mimpi Terjebak

BACA JUGA:Resep Masakan Cumi yang Simple dan Nikmat Cocok untuk Dimasak Saat Tidak Ada Waktu

Saat kamu terjebak, merupakan sebuah situasi yang tidak diketahui cara mengendalikannya. Seperti mengalami konflik dengan seseorang, tapi tidak tahu resolusi yang tepat. Apabila orang lain yang terjebak dalam mimpi, mungkin ada pemikiran bahwa mereka yang kehilangan kendali atas dirinya atau orang tersebut membuat keputusan yang salah.

Arti Mimpi Hamil

Arti mimpi hamil juga kerap membuat penasaran. Arti mimpi ini adalah ada sesuatu yang sedang tumbuh dan berkembang dalam diri. Hal ini dapat berupa munculnya ide baru atau pekerjaan yang bisa mengarahkan agar kamu mendapat promosi jabatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: