Pj Wali Kota Jambi, Sri Purwaningsih Salurkan Bantuan untuk 800 Anak Yatim dan Dhuafa

Pj Wali Kota Jambi, Sri Purwaningsih Salurkan Bantuan untuk 800 Anak Yatim dan Dhuafa

Sri Purwaningsih Salurkan Bantuan untuk 800 Anak Yatim dan Dhuafa-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Di tengah cahaya bulan Ramadan yang mulia, Penjabat Wali Kota Jambi, Sri Purwaningsih Kota Jambi menyalurkan santunan bagi anak-anak yatim dan dhuafa

Kegiatan ini merupakan program Kegiatan Sosial Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kota Jambi yang Bekerja Sama dengan BAZNAS Kota Jambi 

Sejak tahun 2015, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Jambi, dengan kerja sama yang kuat bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Jambi, telah melaksanakan program rutin ini sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan kepedulian dan kesetiakawanan sosial di tengah masyarakat.

Tahun ini, 800 anak yatim dan dhuafa merasakan kehangatan dan kasih sayang dari santunan yang disalurkan.

BACA JUGA:KUR BRI 2024: Pinjaman Rp 40 juta Cicilan Hanya Rp 200 Ribuan, Tanpa Anggunan!

BACA JUGA:Jadi Skutik Paling Pas dan Populer, New Honda Vario Tampil Makin Gaya

Acara ini bukan hanya sekadar penyaluran dana, tapi juga sebuah bentuk perhatian yang mendalam dari pemerintah dan masyarakat terhadap anak-anak yang membutuhkan. 

Ketua BAZNAS Kota Jambi, Bapak Syamsir Naim, turut serta dalam acara tersebut, memberikan dukungan dan semangat kepada para penyelenggara dan anak-anak yang hadir.

Dalam wawancara, Penjabat (Pj) Sri Purwaningsih menyampaikan betapa pentingnya perhatian dan bimbingan bagi anak-anak yatim dan dhuafa. 

"Dengan bimbingan yang tepat, diharapkan mereka dapat tumbuh dan berkembang menjadi generasi yang berpendidikan dan berpotensi menjadi pemimpin di masa depan," katanya, Selasa 2 April 2024.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Dipastikan Tiba di Tebo Siang Ini, Simak Agendanya

BACA JUGA:Tak Perlu Khawatir Lagi, Gunakan 5 Aplikasi Ini saat Mudik Lebaran, Lebih Aman dan Nyaman

Sri menambahkan, tidak hanya memberikan santunan, namun para orang tua juga diingatkan untuk memberikan bimbingan yang diperlukan bagi anak-anak mereka.

Pemerintah Kota Jambi juga telah menyediakan pendidikan gratis di sekolah-sekolah negeri/swasta, sehingga memberikan kesempatan yang sama bagi semua anak-anak untuk mendapatkan pendidikan yang layak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: