Karina Aespa dan Aktor Lee Jae Wook Dikabarkan Putus Setelah 5 Minggu Pacaran

Karina Aespa dan Aktor Lee Jae Wook Dikabarkan Putus Setelah 5 Minggu Pacaran

Karina Aespa dan Aktor Lee Jae Wook Dikabarkan Putus Setelah 5 Minggu Pacaran-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Telah dikonfirmasi oleh pihak agensi, Karina Aespa dan Aktor Lee Jae Wook resmi mengakhiri hubungan asmaranya setelah 5 minggu menjalin hubungan. 

Rumor yang beredar, alasan utama alasan utama Karina & Lee Jae Wook berpisah dikarenakan rasa sakit emosional yang disebabkan oleh banyaknya komentar jahat dan perasaan penyesalan terhadap penggemar.

Pada mulanya, Dispatch mengumumkan hubungan asmara antara Karina Aespa dan Aktor Lee Jae Wook pada tanggal 26 Februari yang lalu. 

Meskipun keduanya mengkonfirmasi hubungan asmara tersebut, beberapa penggemar tidak memberikan respon yang positif. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drama Korea Hits Untuk Teman Ngabuburit

BACA JUGA:Inilah Golongan Orang yang Berhak Menerima Fidyah

Beberapa fanbase Karina bahkan mengatur boikot terhadapnya.

Beberapa penggemar juga mengirimkan truk protes kepada Karina Aespa karena hubungan asmaranya  dengan Aktor  Lee Jae Wook.

Truk protes itu bertuliskan, “Karina, apakah kamu kekurangan cinta yang diberikan penggemarmu? Mengapa kamu memilih untuk mengkhianati penggemarmu?”

Kemudian, Karina Aespa mengunggah surat permintaan maaf secara tulisan tangan kepada para penggemar melalui akun media sosial Instagram pribadinya. 

BACA JUGA:Bagaimana Bayar Fidyah Puasa bagi Ibu Hamil? Ini Ketentuannya

BACA JUGA:Jelang Lebaran Idul Fitri 1445 H, Korem 042/Gapu Gelar Bazar Murah

“Saya selalu tulus pada penggemar dan masing-masing dari kalian masih berharga untuk saya. Saya menyesal dan berterima kasih,” ujar Karina Aespa dalam surat tersebut.

Dalam pernyataan yang disampaikan kepada media SPOTV, C-Jes Studios mengonfirmasi bahwa hubungan antara Lee Jae Wook dan Karina telah berakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: