Hadapi Siaga Kelistrikan Idul Fitri,PLN IP UBP Jambi tingkatkan koordinasi dengan PLN P3B Sumatera

Hadapi Siaga Kelistrikan Idul Fitri,PLN IP UBP Jambi tingkatkan koordinasi dengan PLN P3B Sumatera

Tim Operasi PT PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan Jambi laksanakan koordinasi Operasional dengan PT PLN--

PEKANBARU, JAMBI - INDEPENDENT.CO.ID - Tim Operasi PT PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan Jambi laksanakan koordinasi Operasional dengan PT PLN (Persero) Pusat Penyaluran dan Pengatur Beban Sumatera dalam menghadapi siaga Kelistrikan Idul Fitri 1445 H.

Bertempat di di Ruang Briefing Dispatcher, adapun kegiatan diskusi antara Tim Operasi PLN IP UBP Jambi dengan Tim Perencanaan Sistem Operasi PLN Pusat Penyaluran dan Pengatur Beban Sumatera, turut hadir pada kegiatan tersebut Manager Sub Bidang Perencanaan Operasi Sistem, Indrayadi, Assistant Manager Operasi Sistem, Fery Fivaldi dan Doni Agus K, Assistant Manager Dispatcher PLN UIP3B Sumatera.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pembahasan kendala operasional unit pembangkit, diskusi operasional dan juga rencana operasional unit pembangkit, khususnya pada saat siaga kelistrikan Idul Fitri 1445 H.

Manager Unit Bisnis Pembangkitan Jambi, Firman Ramdan, menyatakan kesiapan PT PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan Jambi dalam menghadapi siaga kelistrikan Idul Fitri Tahun ini, "kita sudah mengkoordinasikan semua kebutuhan operasional, mulai dari kesiapan energy primer, keamanan, personil dan juga alat bantu serta system proteksi fire fighting, terakhir kita laksanakan koordinasi operasional dengan Pusat Penyaluran dan Pengatur Beban Sumatera untuk operasional unit pada sistem kelistrikan", ujarnya.

BACA JUGA:Cocok untuk Menu Sahur, Ini Resep Oseng Ayam Pedas Sederhana

BACA JUGA:Tak Tepati Janji, Ini 4 Zodiak Paling Sulit Dipercaya

Selanjutnya diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan koordinasi Operasional dalam melayani kebutuhan Listrik Masyarakat pada Siaga Kelistrikan Idul Fitri 1445 H khususnya pada sistem kelistrikan Sumatera Bagian Tengah di Provinsi Jambi. ADV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: