Presiden Jokowi Bakal Datang ke Merangin, Pemerintah Merangin Gelar Persiapan Penyambutan

Presiden Jokowi Bakal Datang ke Merangin, Pemerintah Merangin Gelar Persiapan Penyambutan

Presiden Jokowi Bakal Datang ke Merangin, Pemerintah Merangin Gelar Persiapan Penyambutan -Ist/jambi-independent.co.id-

BANGKO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Begitu mendapat kabar Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) , akan berkunjung ke Kabupaten Merangin, Pj Bupati Mukti langsung mengumpulkan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), untuk gelar rapat persiapan, Sabtu 30 Maret 2024.

Persiapan yang dilakukan dengan unsur Forkopimda Merangin di empat titik itu, mulai dari acara penyambutan di Stadiun KONI Merangin, kunjungan ke Pasar Rakyat, ke Rumah Sakil Daerah Kol Abundjani dan sampai ke Bulog Sarko.

"Kita semua tentunya berupaya menjadi tuan rumah  yang terbaik dan saya ingin acara ini berlangsung lancar dan aman. Untuk itu perlu dukungan Forkopimda dan semua para kepala OPD di jajaran Pemkab Merangin," ujar Pj Bupati Merangin H Mukti.

H Mukti minta di empat titik kunjunan Presiden Jokowi itu, segera disterilkan, baik itu untuk keamanannya maupun untuk kebersihan lokasi acara. 

BACA JUGA:Presiden Jokowi Akan Kunjungi Merangin, Ini 2 Lokasi Titik Kunker Jokowi di Merangin

BACA JUGA:700 Ribu Pekerja di Jambi Belum Terlindungi, BPJS Ketenagakerjaan : 70 Persen Pelaku Informal

Tidak ada lagi para pedagang yang berjualan di depan Bulog dan RSD Kol Abundjani Bangko.

"Ini acara kita bersama, untuk itu mari kita bersama-sama yang menyukseskannya. Kepada para pedagang di dua titik itu, mahon maaf sementara waktu harus bergeser ke lokasi lain," terang Pj Bupati.

H Mukti mengajak seluruh masyarakat Merangin untuk terlibat dalam acara tersebut, dengan menjaga kebersihan dan keamanan Kota Bangko. 

“Ini mungkin kali pertama Predisen berkunjung ke Merangin, untuk itu mari kita sukseskan,” pinta H Mukti. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: