Berkah Ramadhan 1445 H, 55 Pegawai PLN IP UBP Jambi Salurkan Bantuan Rp 55 Juta Kepada Dhuafah

Berkah Ramadhan 1445 H, 55 Pegawai PLN IP UBP Jambi Salurkan Bantuan Rp 55 Juta Kepada Dhuafah

55 Pegawai PLN IP UBP Jambi Salurkan Bantuan--

Jambi, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Pegawai PT PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan Jambi salurkan bantuan kepada Dhuafah memalui Employee Volunteer Program.

PLN Grup telah mengimplementasikan Employee Volunteer Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan sejak Tahun 2023, dimana program ini merupakan kegiatan peduli sosial yang diinisiasi dan direalisasikan dari dan oleh Pegawai di lingkungan PLN Grup. Sebagai wujud nyata mendukung program tersebut 55 Pegawai PT PLN Indonesia Power Unit Pelaksana Pengendalian Pembangkitan Jambi salurkan Rp 55 Juta bantuan melalui Program Berkas Ramadhan kepada 55 orang Mustahiq.

kegiatan tersebut dilaksanakan oleh masing-masing Muzakki di lingkungan tempat tinggal mereka dan disalurkan kepada para penerima yang benar-benar berhak dan membutuhkan, Pengurus Lembaga Amil Zakat PT PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan Jambi, Ahmadi, menyampaikan kegiatan ini di ambil dari dana Zakat penghasilan Pegawai Muslim dan mereka sangat antusias serta bersemangat dalam melaksanakan Program tersebut. "Penyaluran tersebut diharapkan memberikan kesempatan untuk memenuhi kebutuhan ekonomi bagi para Mustahiq menjelang hari Raya Idul Fitri 1445 H, dan juga menjadi kesempatan bagi para Muzakki dalam berbagi kebahagiaan pada bulan suci", ujarnya.

Manager Unit Bisnis Pembangkitan Jambi, Firman Ramdan, juga menyampaikan apresiasi kepada para Pegawai PLN IP UBP Jambi yang telah berpartisipasi dan menyalurkan zakatnya. Semoga terus bersemangat untuk berbagi kebaikan, "Dengan berbagi akan menumbuhkan rasa peduli serta rasa syukur atas apa yang telah diterima", ujar Firman.

BACA JUGA:Ini Kronologis Sekda Merangin Fajarman Kecelakaan di Jalan Ness Batanghari

BACA JUGA:Terungkap! Fakta Baru Kasus Perusakan Kantor Gubernur Jambi, Ada Ketua Pemuda Koordinir Massa Non Sopir

Disisi lain salah satu penerima manfaat, Hendra, menyampaikan terimakasih kepada Pegawai PT PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan Jambi "Kami menyampaikan terimakasih kepada PLN IP UBP Jambi, semoga bantuan ini menjadi berkah dan mendapat balasan kebaikan", kata Hendra. ADV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: