Jenguk Warga yang Sakit, Pj Bupati Bachyuni Berikan Alat Bantu Jalan

Jenguk Warga yang Sakit, Pj Bupati Bachyuni Berikan Alat Bantu Jalan

PJ Bupati Bachyuni berikan alat bantu jalan bagi warga yang sakit-Foto : Junaidi-Jambi-independent.co.id

MUARO JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH. MH menjenguk seorang Nenek tua/mbah-mbah yang sakit di Desa Trimulya Jaya Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi Kamis malam, 28 Maret 2024 kemarin.

Diketahui nenek atau Mbah tersebut mengalami cedera pada bagian kakinya sehingga tidak dapat beraktivitas seperti biasa dan harus menggunakan alat bantu untuk berjalan. 

BACA JUGA:Pererat Tali Silaturahmi, Honda Sinsen Gelar Buka Puasa Bersama Customer Loyal Honda

BACA JUGA:Patah Hati, Ini Zodiak yang Cintanya Kerap Bertepuk Sebelah Tangan

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah yang melihat langsung kondisi tersebut segera memerintahkan Kadis Sosial untuk memberikan alat bantu jalan kepada Mbah tersebut. 

"Saya minta Kadis Sosial untuk memberikan bantuan alat jalan kepada ibu tersebut. Alhamdulillah, hal itu pun disambut baik oleh mbah dan keluarga," ucap Pj Bupati Bachyuni.

Dalam kesempatan itu pula pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH. MH memberikan bantuan berupa sembako sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi terhadap masyarakatnya yang kurang mampu. 

BACA JUGA:Sekda Merangin Fajarman Kecelakaan di Jalan Ness, Ini Penyebabnya

BACA JUGA:Jelang Lebaran, Harga Cabai Merah di Pasar Angso Duo Jambi Turun

Usai memberikan bantuan kepada Mbah tersebut, Pj Bupati Bachyuni Deliansyah juga membagi-bagikan sembako kepada masyarakat yang dirasa kurang mampu di sepanjang jalan yang dilalui. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: