Honda Sinsen Gelar Pesta Diskon Angsuran Ramadan

Honda Sinsen Gelar Pesta Diskon Angsuran Ramadan

Pesta diskon ramadan di Honda Sinsen-Foto : Honda Sinar Sentosa-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda memberikan kabar gembira untuk masyarakat Jambi di bulan penuh berkah tahun ini.

Manager Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan kali ini Sinsen bersama seluruh jaringan Dealer resminya di Provinsi Jambi memberikan program bertajuk Petasan “Pesta Diskon Angsuran Ramadhan”.

Promo Petasan ini berupa potongan angsuran sebesar Rp 74 Ribu perbulannya khusus pembelian Honda BeAT Series dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Dengan adanya promo ini konsumen bisa hemat hingga Rp 2,590 Juta. Program ini berlaku dari tanggal 18 – 31 Maret 2024, supported by Mandiri Utama Finance,” ujar Hendy.

BACA JUGA:Jaksa Kejati jambi Masih Teliti Berkas Amy, si Penyebar Foto Mantan Pacar

BACA JUGA:Ada Upaya Penipuan Mengatasnamakan Rekrutmen Bersama BUMN, PLN Imbau Waspadai Pungli dan Cermati Informasi

New Honda BeAT series menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power).

 Penyematan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6,6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9,3 Nm @ 5.500 rpm namun tetap irit konsumsi bahan bakar. 

Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3.

New Honda BeAT Deluxe telah dilengkapi dengan fitur ISS (Idling Stop System) yang berperan mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti dan menyala kembali saat tuas gas diputar. 

BACA JUGA:Wanita Harus Tahu! Ini 5 Tren Warna Baju Lebaran 2024, Tampil Memukau di Hari Raya

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih, Ini 5 Warna Pakaian yang Membuatmu Terlihat Lebih Tua

Fitur ini membuat motor lebih efisien dan ramah lingkungan. New Honda BeAT series juga dibekali dengan teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter. 

New Honda BeAT dipasarkan di Provinsi Jambi dengan harga on the road (OTR) Rp. 17.100.000 untuk tipe CBS, dan Rp 17.895.000 untuk tipe Deluxe. Sementara itu untuk New Honda BeAT Street dipasarkan di Provinsi Jambi dengan harga OTR Rp 17.820.000. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: