Jadi Presiden RI Terpilih, Prabowo Tekankan akan Jadi Presiden untuk Seluruh Rakyat Indonesia

Jadi Presiden RI Terpilih, Prabowo Tekankan akan Jadi Presiden untuk Seluruh Rakyat Indonesia

Prabowo-Gibran bersama Koalisi Indonesia Maju di hadapan pendukungnya.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka telah resmi terpilih sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI mengumumkan hasil rekapitulasi pada Rabu 20 Maret 2024 malam.

Dalam konferensi pers di Kertanegara IV, Jakarta, Prabowo menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya dalam pemilu 2024.

"Kami ingin menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya bagi yang telah menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2024," ujarnya.

Prabowo juga memberikan apresiasi kepada KPU, Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP), TNI, dan Polri atas lancarnya pelaksanaan pemilu dan pengamanan yang tertib dan aman.

BACA JUGA:Subhanallah, Ini Keajaiban Doa Iftitah yang Mampu Membuka Pintu Langit

BACA JUGA:Harga iPhone 11 Pro Max Terbaru Maret 2024 Kini Semakin Murah di iBox, Masih Menjadi Primadona

"14 Februari 2024 kita merasakan lancarnya pelaksanaan pemilu. Atas nama Prabowo-Gibran dan Koalisi Indonesia Maju, terima kasih KPU, DKPP serta penghargaan besar kepada TNI-Polri yang membuat pemilihan 2024 sangat tertib, aman, dan sejuk," kata Prabowo.

Selain itu, Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada Koalisi Indonesia Maju (KIM), TKN, dan para relawan yang telah berkontribusi dalam perjalanan kampanye.

"Kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh ketua umum dan semua kader dari semua partai di KIM, kemudian TKN, para relawan, emak-emak yang hadir di sini," katanya.

Prabowo mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersatu demi membawa negara menuju kemakmuran dan keadilan. Ia menekankan pentingnya memperkuat semangat kebangsaan di tengah perbedaan.

BACA JUGA:Ada Diskon iPad Gen 9 di iBox Maret 2024, Cek Spesifikasi dan Harga Terbarunya Disini

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Vivo Y27s di Bulan Maret 2024, Ram 8 GB

"Kami mengajak seluruh rakyat Indonesia bersama-sama menatap ke depan, bersatu, bergandengan tangan. Kita harus rukun, bekerja sama untuk membawa Indonesia menuju kemakmuran dan keadilan," tegas Prabowo.

Dalam penutup, Prabowo menegaskan bahwa Prabowo-Gibran akan menjadi presiden dan wakil presiden yang bekerja sekeras mungkin untuk seluruh rakyat Indonesia. Ia berjanji akan membuktikan mandat ini dengan menjadi pemimpin yang benar-benar melayani rakyat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: