Apa Hasil Operasi Keselamatan Siginjai 2024 di Jambi? Ini Penjelasan Dirlantas Polda Jambi

Apa Hasil Operasi Keselamatan Siginjai 2024 di Jambi? Ini Penjelasan Dirlantas Polda Jambi

Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi-ist/jambi-independent.co.id-

• Kendaraan menggunakan lampu isyarat (strobo) dan isyarat bunyi (sirine)

• Kendaraan yang menggunakan plat nomor khusus atau rahasia

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono mengatakan, Operasi Keselamatan Siginjai 2024 ini dilaksanakan di wilayah Indonesia dengan mengedepankan preventif dan preemtif guna meningkatkan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat. 

BACA JUGA:Komisi II DPRD Kota Jambi dan DLH Cari Solusi Polemik Retribusi Sampah di TPA Talang Gulo

BACA JUGA:Daftar HP Oppo Spesial Ramadhan 2024: Ada Oppo A18, Oppo A38, Oppo A78, Oppo A58 hingga Oppo A98

"Terutama saat menyambut bulan suci Ramadhan dan dalam rangka menciptakan serta memelihara situasi kamseltibcar yang kondusif menjelang pelaksanaan operasi Ketupat 2024," ujarnya. 

Mudah-mudahan, disampaikan dia, kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan berhasil sesuai dengan serta tujuan sasaran yang telah ditetapkan.

Yaitu meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas menurunnya angka fatalitas korban kecelakaan lalu lintas serta pelanggaran lalu lintas. 

"Tentunya dengan operasi keselamatan ini diharapkan kita dapat meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dan juga menurunkan kecelakaan lalu lintas serta fatalitas korban yang diakibatkan dari kecelakaan itu," sebutnya. 

BACA JUGA:KUR Mandiri 2024 Pinjaman Rp 50 Juta Cicilan Hanya Rp 900 Ribuan, Bunga Hanya 6 Persen

BACA JUGA:Pj Wali Kota Sampaikan LKPJ tahun 2023 pada Rapat Paripurna DPRD Kota Jambi

Diharapkan dia, dengan kegiatan Operasi Keselamatan Siginjai 2024 ini dapat melaksanakan kegiatan Ramadhan, khususnya akan lebih kondusif. 

"Karena situasi Ramadhan sangat ditentukan dengan kondisi lalu lintas yang kondusif. Lalu untuk mempersiapkan Operasi Ketupat 2024 diharapkan, pada saat Hari Raya Idul Fitri aktivitas mudik dapat terlaksana dengan baik," ungkapnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: