ACE Tawarkan Solusi Hadapi Urusan Rumah, Ramadan Lebih Maksimal

ACE Tawarkan Solusi Hadapi Urusan Rumah,  Ramadan Lebih Maksimal

Ace tawarkan solusi untuk masalah rumah tangga -Foto : Ace Hardware Jambi-Jambi-independent.co.id

 Hadir dengan diskon hingga 50%, ketiga produk ini sudah tersedia di ACE.

Setelah berkumpul dengan keluarga di momen yang spesial ini, bersih-bersih sudah menjadi agenda penting untuk dilakukan agar rumah tetap terasa nyaman. ACE menawarkan solusi cerdas melalui Klaz Pembersih Lantai Robotik dengan navigasi gyroscope untuk menghisap debu dan membersihkan permukaan secara bersamaan.

 Pengguna dapat mengontrolnya dari jarak jauh melalui aplikasi Krisbow Sync, membuat proses pembersihan rumah menjadi lebih praktis. Fitur teknologi tekanan tinggi pada saat membersihkan karpet juga memastikan efektivitas dan kebersihan secara menyeluruh. Dengan adanya produk ini, tugas membersihkan rumah secara manual tidak lagi menjadi kesulitan.

BACA JUGA:Ini Tips dari Polda Jambi, Agar Rumah Aman Saat Ditinggal Tarawih

BACA JUGA:Nekat Merudapaksa dan Rekam Temannya Sendiri, Warga Kabupaten Merangin Ini Ditangkap Polisi

 Dapatkan Klaz pembersih lantai robotik dengan harga hemat 20%.

Bulan Ramadan juga menjadi momentum untuk kembali pulang ke kampung halaman.

Pastikan segala kebutuhan mudik terpenuhi dengan baik menggunakan Supercase Koper Seri 'Cheesecake' yang menjadi pilihan terbaik untuk mengoptimalkan kenyamanan dan keamanan saat melakukan perjalanan. 

Koper ini dirancang khusus dengan roda 360 derajat, dilengkapi dengan sistem pengunci TSA lock untuk menjamin keamanan barang bawaan. Gagang tarik ergonomis dengan konfigurasi pengaturan panjang memberikan kemudahan saat membawa koper. Dengan bahan yang ringan, kuat, dan kokoh, koper ini sudah bisa didapatkan dengan harga menarik dan diskon hingga 70% hanya di ACE.

Saat meninggalkan rumah, hadirkan Krisbow Sync IP Camera Outdoor sebagai kamera keamanan canggih dengan resolusi 4MP yang menyajikan fitur-fitur unggul seperti penglihatan malam berwarna, pelacakan otomatis, desain tahan cuaca, deteksi gerakan atau suara, pemilihan zona gerak, audio dua arah, dan dilengkapi dengan alarm sirene. 

BACA JUGA:Cobain Yuk, Resep Rebusan Serai Kurma Takjil Rendah Gula dan Kolesterol

BACA JUGA:Berbagi Buka Pasar Bedug: Pj Wali Kota Jambi di Pasar, Sekda Kota Jambi di Jelutung

ACE juga menawarkan promo menarik hingga 26 Maret 2024 untuk semakin menyemarakkan momen Ramadan.

 Nikmati diskon hingga 70% untuk pembelian produk tertentu dan dapatkan potongan sebesar Rp100.000 untuk pembelanjaan dengan kartu kredit Jenius sesuai syarat dan ketentuan.

 Khusus member ruparupa rewards kami menghadirkan penawaran menarik Digital Stamp. Dapatkan 1 stamp dengan kelipatan belanja Rp100.000, dan bagi member yang mengumpulkan minimum 10 stamps berkesempatan untuk menukarkannya dengan ragam alat masak eksklusif Kris 'Edesia' dan hemat 70%. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: