Promo Sambut Bulan Ramadan di Surya Sentosa Jambi, Meriahnya Perayaan DAIFIT 2024

Promo Sambut Bulan Ramadan di Surya Sentosa Jambi, Meriahnya Perayaan  DAIFIT 2024

Promo spesial Daifit 2024 di Surya Sentosa -Foto : Surya Sentosa Primatama-Jambi-independent.co.id

Yang tentu saja memberikan keringanan harga untuk pembelian cash maupun keringanan uang muka dan cicilan untuk pembelian secara kredit.

Menariknya lagi setiap customer yang melakukan pembelian unit Daihatsu pada masa program DAIFIT 2024 berkesempatan memenangkan hadiah umroh, karena melalui program Daifit (Daihatsu Idul Fitri) 2024, kesempatan terbuka untuk mendapatkan 9 paket umroh dengan syarat dan ketentuan berlaku.

BACA JUGA:Pinjam KUR BRI 25 Juta Cicilan Cuma 500 Ribuan Sebulan, Tak Perlu Jaminan

BACA JUGA:Ada Rencana Angsuran KUR BRI 2024 50 Juta Tenor 3 Tahun? Cek Tabel Angsurannya, Bunga 0,5 Persen

Saat ini adalah waktu yang tepat untuk membeli mobil baru untuk lebaran, mengingat mobil membutuhkan waktu untuk pengurusan dokumen dan pelat resmi.

Serta agar konsumen juga dapat memiliki mobil berdasarkan tipe dan warna mobil sesuai keinginan dikarenakan kebutuhan mobil menjelang idul fitri meningkat sehingga stock bisa saja kehabisan.

"Nah sahabat mau beli mobil baru buat lebaran, yuk mulai dicari mobil impian kamu,"bebernya.

Untuk informasi lebih lanjut, Sahabat Daihatsu dapat menghubungi Wiraniaga kami atau bisa langsung mengunjungi Dealer Resmi Daihatsu PT. Surya Sentosa Primatama yang beralamat di Jalan Kolonel Abunjani No. 09 Simpang Tiga Sipin – Kota Jambi. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: