Pinjaman KUR BRI 2024 Rp 21 Juta Hanya Rp 100 Ribuan Perminggu

Pinjaman KUR BRI 2024 Rp 21 Juta Hanya Rp 100 Ribuan Perminggu

KUR BRI 2024--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dengan memberikan akses ke modal usaha, KUR BRI dapat membantu mengurangi tingkat kemiskinan di Indonesia.

KUR BRI Ini juga memberikan peluang kepada individu yang kurang beruntung untuk menghidupi diri mereka sendiri dan keluarga mereka.

Program KUR BRI bisa mampu memperluas usaha yang sudah ada, atau mengatasi masalah likuiditas.

Salah satu manfaat utama KUR BRI 2024 adalah suku bunga yang relatif rendah, sehingga membantu UMKM mengakses modal dengan biaya lebih terjangkau.

BACA JUGA:Deretan Shio yang Dikenal Memiliki Insting Menolong

BACA JUGA:Zodiak Perempuan Berani Menyatakan Perasaan Cinta

Proses pengajuan KUR juga relatif lebih mudah dibandingkan dengan pinjaman komersial, serta memiliki jangka waktu pinjaman yang lebih panjang. 

Hal ini memberikan UMKM lebih banyak waktu untuk mengembangkan usaha mereka dan membayar kembali pinjaman. 

Layanan KUR Bank BRI memiliki masa peminjaman (tenor)hingga 60 bulan dengan cicilan yang ringan, tentu saja hal tersebut tidak akan dirasa memberatkan.

Seperti pada pinjaman KUR sebesar Rp21 juta dengan tenor 60 bulan yang memiliki cicilan sebesar Rp400 ribuan atau bisa dibayar dengan mengumpulkan dana Rp100 ribuan setiap minggunya.

Untuk mendapatkan pinjaman KUR BRI tersebut, pastikan juga Anda telah memenuhi persyaratan yang dikutip dari laman bri.co.id berikut ini:

KUR Mikro BANK BRI

Maksimum pinjaman sebesar Rp50 juta per debitur

Jenis Pinjaman: Kredit Modal Kerja (KMK) dengan maksimum masa pinjaman 3 (tiga) tahun, Kredit Investasi (KI) dengan maksimum masa pinjaman 5 (lima) tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: