Pj Bupati Tinjau Lokasi Bumi Perkemahan Pramuka Kerinci

Pj Bupati Tinjau Lokasi Bumi Perkemahan Pramuka Kerinci

PJ Bupati Kerinci tinjau lokasi bumi perkemahan Pramuka kerinc-Foto : Saprial-Jambi-independent.co.id

KERINCI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Pj. Bupati Kerinci Asraf, tinjau lokasi di bangunnya bumi perkemahan pramuka Kabupaten Kerinci di Bukit Pendung,  pada Sabtu 9 Maret 2024.

Pembangunan Bumi Perkemahan Pramuka di Bukit Pendung ini luas mencapai 4,2 Ha.  Lokasi bumi perkemahan Pramuka Kerinci juga direncanakan sebagai salah satu destinasi wisata unggulan baru yang menawarkan keindahan alam Kerinci dari dataran tinggi.

Dalam kunjungan dan melihat lokasi pembangunan Bumi Perkemahan Pramuka Kerinci, Pj bupati Kerinci  didampingi oleh Kadis PUPR Maya Novebri, Sekretaris BPKPD Miftahul Jannah, Camat Air Hangat Dafrisman, serta beberapa tokoh masyarakat setempat.

 Tidak hanya itu, komunitas VES Kerinci juga ikut terlibat dalam upaya membantu menuju lokasi yang terletak di Desa Pendung, Kecamatan Air Hangat, yang juga berpotensi besar menjadi Destinasi Wisata Baru di Kabupaten Kerinci.

BACA JUGA:Zodiak Bersikap Licik dan Paling Ambisius akan Melakukan Apa Saja

BACA JUGA:Peringati Hari Perempuan Internasional, PT BGR Gelar Pelatihan Batik kepada Kelompok UMKM Wanita Desa Parit

Dalam kesempatan dialog bersama media Pj. Bupati Asraf mengatakan bahwa dirinya sangat takjub dengan keindahan alam bukit pendung dan berterima kasih kepada komunitas VES Kerinci yang telah membantu memfasilitasi peninjauan lokasi.

Asraf juga membahas rencana pembangunan akses jalan dan fasilitas umum yang akan memperkuat aksesibilitas ke lokasi bumi perkemahan tersebut.

“Lokasi ini luar biasa indah sekali, nantinya pemerintah daerah akan segera membangun akses jalan dan fasilitas umum yang akan memperkuat aksesibilitas ke lokasi, dan kepada kawan-kawan dari komunitas VES saya ucapkan terima kasih karena sudah membantu kita menuju lokasi bumi perkemahan ini,” kata Pj. Bupati Asraf.

BACA JUGA:Viral Video Siswi MTs di Kota Jambi jadi Korban Perundungan, Dipukul dan Ditendang Berkali-kali

BACA JUGA:Turun Harga, Cek Harga iPhone 11, iPhone 12, iPhone 13, iPhone 14, iPhone 15 Terbaru di iBox 2024

“Dengan adanya bumi perkemahan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi kepramukaan di kabupaten kerinci dan juga menjadi pengembangan pariwisata serta meningkatkan kualitas infrastruktur dan fasilitas publik di daerah tersebut,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: