Warga Kerinci di Jakarta dan Pekanbaru Riau Dukung HTK Jadi Cabup Kerinci 2024

Warga Kerinci di Jakarta dan Pekanbaru Riau Dukung HTK Jadi Cabup Kerinci 2024

Warga Kerinci di Jakarta dan Pekanbaru Riau Dukung HTK Jadi Cabup Kerinci 2024--

Kerinci, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Keinginan H.Tafyani Kasim (HTK) untuk maju menjadi calon bupati Kerinci terus mendapat respon dari warga Kerinci yang saat ini berada di perantauan, sebelumnya HTK dapat dukungan dari warga Kerinci di Malaysia terbaru giliran warga Kerinci yang di perantauan di jakarta dan Pekanbaru Riau serta perantau Warga Kerinci yang berada di Jambi juga  menyatakan siap mendukung Tafyani maju sebagai calon Bupati Kerinci 2024.

Dukungan warga Kerinci di Jakarta disampaikan saat Tafyani Kasim, menggelar silaturahmi dengan perwakilan warga Kerinci di Jakarta di lantai 2 restoran sederhana Tebet Jakarta Selatan.

Acara tersebut digelar oleh HTK dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat Kerinci yang berada di luar daerah. Pada acara silaturahmi tersebut, HTK menyampaikan banyak hal terkait arah pembangunan Kerinci kedepan.

“Pembangunan Kerinci ke depan  membutuhkan peran perantau dan sangat perlu berkolaborasi dengan berbagai komponen orang Kerinci terutama kaum Milenial baik yang ada di Kerinci maupun di perantauan,”jelas Tafyani.

BACA JUGA:Aksi Kolaborasi Generasi Muda dan Yayasan AHM Bangun Negeri

BACA JUGA:Zodiak Beruntung untuk Masalah Uang

Pada kesempatan tersebut hadir para tokoh Kerinci yang dalam paparannya menyampaikan dukungan kepada Tafyani Kasim untuk maju sebagai calon bupati Kerinci. Hadir  tokoh ternama H. Murady Darmansyah, H. Sudirman Zahari, H. Akmal Ahmad, H. Alven Stony, ibu Yuke dan perwakilan pemuda mahasiswa. “Saya  banyak mendapatkan masukan dan saran dan pada akhir diskusi para tokoh menyatakan sikap mendukung sepenuhnya saya maju di Pilbup Kerinci 2024,”jelasnya

Setelah melakukan kunjungan silaturahmi dengan perwakilan tokoh kerinci di Jakarta HTK melanjutkan perjalanan ke kota Pekanbaru Riau untuk melakukan silaturahmi dan pertemuan dengan perantau Kerinci di Pekanbaru serta perwakilan pemuda mahasiswa yang telah diagendakan pada tanggal 4 Maret 2024 yang dihadiri 40 orang perwakilan.

Kepada media ini Tafyani menjelaskan bahwa Pertemuan di pekanbaru Riau  dimulai jam 17.00 WIB, di lantai 2 Dendeng Batokok Khincay Sisingamangaraja Pekanbaru.

HTK pada kesempatan tersebut menyampaikan banyak hal terkait rencana program perubahan pembangunan dan perjuangan Kerinci ke depan yang membutuhkan peran dan kolaborasi perantau sesuai kapasitas masing-masing. “Kita membutuhkan peran dan kolaborasi perantau dalam membangun kerinci, sesuai dengan peran masing-masing ”kata Tafyani.

BACA JUGA:Zodiak Selalu Tampak Awet Muda dari Segi Fsik maupun Penampilan

BACA JUGA:Zodiak Malas dan Sering Membuat Jengkel

Pada kesempatan tersebut hadir para tokoh antara lain Prof. Dr. Erwin, Drs. H. Milyono, MM dan AKBP (P) Sukman, SH, MH juga tokoh senior H. Wahyu serta perwakilan pemuda mahasiswa disamping itu juga banyak sekali yang menyampaikan saran dan pendapat termasuk mewakili komunitas Jawa Kayu Aro Pekanbaru yaitu Adijaya.

“terima kasih kepada HTK yang mau menjemput bola dengan menyerap aspirasi masyarakat perantauan apalagi HTK mau mengajak peran perantau membangun Kerinci di berbagai bidang pembangunan (berkolaborasi) dan yang sangat mengesankan bahwa HTK mau memikirkan dan melibatkan kaum milenial untuk membangun Kerinci ke depan,”kata salah satu perwakilan tokoh yang hadir saat itu.

untuk diketahui bahwa bahkan HTK telah membentuk forum pemuda kreatif sakti alam Kerinci dengan tujuan memberdayakan pemuda agar memiliki daya saing dan siap menjadi wirausaha atau siap memasuki dunia kerja.

Tafyani mengatakan di akhir acara tersebut para tokoh perwakilan kerinci menyampaikan sikap mendukung sepenuhnya saya  untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati Kerinci tahun 2024. “saya sampaikan terima kasih atas dukungan warga Kerinci di rantau terima yang ada di Pekanbaru Riau, kepada saya Tafyani Kasim untuk maju sebagai calon bupati kerinci 2024,”kata Tafyani. ADV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: