Lenovo Perkenalkan ThinkPad dan ThinkBoom Berbasis AI, Ini Spesifikasinya

Lenovo Perkenalkan ThinkPad dan ThinkBoom Berbasis AI, Ini Spesifikasinya

Lenovo perkenalkan ThinkPad dan ThinkBoom dengan teknologi AI-Foto : ilustrasi-Net

BACA JUGA:Tips Membedakan Permintaan Maaf yang Tulus dan Hanya Formalitas

Copilot di Windows3 terdapat di ujung jari pengguna sebagai pendamping AI mereka sehari-hari dan berfungsi di berbagai aplikasi berbeda di Windows 11 untuk mengontrol pengaturan, memulai kreativitas, dan menghemat waktu dengan tugas-tugas termasuk meringkas halaman web dan email. Akses pendamping AI dengan cepat dengan hanya sekali tekan pada tombol Copilot. 

Revolusi PC AI telah tiba, dan Lenovo berdedikasi untuk mentransformasi PC dan perangkat pintarnya untuk menghadirkan solusi AI yang dipersonalisasi. Laptop Lenovo baru ini adalah yang pertama yang mendorongnya.

Mereka menawarkan pengalaman PC yang dipersonalisasi paling komprehensif kepada pengguna, membantu merampingkan alur kerja dan meningkatkan produktivitas.

Baik berkolaborasi dengan kolega, bertemu dengan pelanggan, atau menganalisis data dan membuat konten, laptop ThinkPad dan ThinkBook baru ini dapat mempercepat alur kerja dengan alat perangkat lunak berkemampuan AI, yang didukung, yang dibutuhkan pengguna untuk mendorong kreativitas dan efisiensi maksimum. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: