Honda Sinsen Berikan Apresiasi ke Pemilik Pertama New Honda EM e: Plus di Jambi

Honda Sinsen Berikan Apresiasi ke Pemilik Pertama New Honda EM e: Plus di Jambi

Honda Sinsen berikan apresiasi ke pemilik pertama Hoda EM e:plus di jambi-Foto : Honda Sinar Sentosa-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Jajaran Manajemen PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi mengapresiasi pemilik pertama sepeda motor listrik berkualitas tinggi New Honda EM1 e: PLUS.

Manager Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan seperti yang diketahui, New Honda EM1 e: dan New Honda EM1 e: PLUS hadir dengan desain modern dan compact yang memperhatikan kenyamanan penggunanya.

Seperti material bahan berkualitas tinggi, digital panel meter, dek kaki luas, penyimpanan di bawah jok, soket pengisi daya USB, hingga pijakan kaki yang nyaman untuk pembonceng.

Sepeda motor listrik berkualitas tinggi ini memiliki performa yang halus dan responsif layaknya sensasi menggunakan sepeda motor konvensional yang dihasilkan oleh motor penggerak dengan tenaga maksimal 1,7 kW. 

BACA JUGA:Real Count KPU DPR RI, Ini 7 Caleg Artis dengan Suara Tinggi, Ada Uya Kuya Hingga Ahmad Dhani

BACA JUGA:Punya Fitur Mirip Samsung Galaxy S24, Ini Spesifikasi Xiaomi 14 Ultra

Dukungan baterai MPP e: yang dapat dilepas-pasang (detachable) turut memberikan kemudahan konsumen.

 Dalam melakukan pengisian daya baterai, konsumen dapat melakukan pengisian daya dengan Honda Power Pack Charger e: dengan waktu pengisian daya 2,7 jam (160 menit) untuk 25%-75% dan 6 jam untuk 0%-100% maupun konsumen dapat mengunjungi Honda Power Pack Exchanger e: untuk menukar baterai yang telah terisi penuh. 

 Sebagai sarana pendukung mobilisasi area perkotaan, Honda EM1 e: mampu mencapai kecepatan maksimal 45 km/h dengan jarak maksimal 41,1 km. 

“Bersama jajaran manajemen Sinsen, kami memberikan apresiasi kepada pemilik pertama New Honda EM1 e: PLUS di Jambi bernama Bapak Asvan Deswan dengan mengantarkan langsung unit tersebut kerumah konsumen dan memberikan Apparel Honda” ujar Hendy.

BACA JUGA:Pinjaman KUR BRI Belum Lunas Tapi Mau Pinjam Lagi, Cek Syarat Pentingnya Disini, Auto Cair

BACA JUGA:Kisah Islam, Kisah Nabi Muhammad Mendapatkan Wahyu Pertama Kali dari Allah SWT

Honda EM1 e: PLUS dilengkapi dengan rear carrier untuk memudahkan konsumen membawa barang tambahan, tanpa mengurangi kenyamanan saat boncengan, model ini juga dibalut dengan warna spesial yaitu Excellent Matte Silver. 

Model ini dipasarkan dengan harga OTR Jambi Rp 40.307.000 untuk Honda EM1 e: dan Rp 40.807.000 untuk Honda EM1 e: PLUS. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: