Tintaku untuk Indonesiaku dari Honda Sinsen

Tintaku untuk Indonesiaku dari Honda Sinsen

Tintaku untuk Indonesia dari Honda Sinsen-Foto : Honda Sinar Sentosa-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Rayakan pesta demokrasi atau Pemilu 2024 bersama konsumen setia, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi memberikan promo bertajuk “Tintaku untuk Indonesiaku”.

General Manager Service and Part Sinsen Erwin Susanto mengatakan dengan program Tintaku untuk Indonesiaku, kami ingin memanjakan konsumen setia kami dengan memberikan berbagai kemudahan untuk menservis motor Honda.

BACA JUGA:SMSI Apresiasi Komitmen Jajarannya Jaga Independensi dan Kedamaian Pemilu 2024

BACA JUGA:4 Rekomendasi Hp Lipat Samsung yang Kini Masih Populer di Februari 2024, Cek Disini Harganya

“Promo Tintaku untuk Indonesiaku berupa diskon service paket lengkap dan service CVT sebesar 20 persen yang berlaku diseluruh Bengkel resmi sepeda motor Honda atau AHASS di Provinsi Jambi,"ujar Erwin.

Syaratnya cukup mudah, hanya dengan menunjukkan tinta di jarimu saat ke AHASS. Program ini berlaku mulai tanggal 14 – 16 Februari 2024.

AHASS juga menyediakan berbagai layanan purna jual yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen diantaranya booking service, service kunjung, PIT Ekspress dan masih banyak lagi serta layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan.

BACA JUGA:Mengenal 6 Zodiak yang Harus Memperhatikan Keuangan di Bulan Februari 2024

BACA JUGA:Baru! UNJA Buka Prodi Magister Ilmu Kesehatan Masyarakat, Ini 3 Peminatan dan Cara Mendaftarnya

Kepala Cabang Dealer Honda Sinsen Bulian Dedi Irwansyah mengatakan selain dapat melakukan servis ke AHASS langsung, aplikasi SINSENGO juga memberikan pelayanan serta kemudahan lainnya. Aplikasi SINSENGO dapat diunduh melalui Appstore maupun Playstore.

Konsumen bisa melakukan booking servis online untuk mencari AHASS terdekat dengan wilayah tempat tinggal, kemudian konsumen juga bisa menentukan tanggal dan jam berapa konsumen ingin datang melakukan servis.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: