Tanpa Anggunan, Cek Simulasi Pinjam KUR BRI Rp 40 juta Cicilan Hanya Rp 200 Ribuan

Tanpa Anggunan, Cek Simulasi Pinjam KUR BRI Rp 40 juta Cicilan Hanya Rp 200 Ribuan

KUR BRI--

2. Login dengan akun e-mail pribadi Anda atau daftar dengan akun google jika belum memiliki akun. Tunggu email konfirmasi dari BRI ke alamat email yang Anda daftarkan dan masukkan alamat email dan password Anda untuk login kembali.

3. Klik 'Ajukan pinjaman KUR' dan baca halaman Syarat dan Ketentuan dengan seksama serta klik 'Saya nasabah BRI', 'Saya Setuju' dan 'Ajukan Pinjaman'. Jangan lupa untuk mengklik 'I'm Not Robot' juga!

4. Isi data diri Anda dengan lengkap serta data usaha yang dimiliki, unggah dokumen pendukung lainnya, lalu klik 'Lanjut'. 

5. Masukkan data pengajuan (nominal dan jangka waktu pengajuan) serta klik tombol hitung cicilan untuk mengkonfirmasi cicilan yang harus dibayar setelah pinjamannya disetujui oleh bank tersebut.

6. Klik tombol untuk mengajukan pinjamannya, tunggu beberapa saat hingga halaman informasi apakah pinjamannya telah disetujui atau tidak muncul di layar Anda!

KUR BRI 2023 merupakan program yang akan terus mendukung perkembangan perekonomian pengusaha UMKM.

Untuk informasi lebih luas dan lengkap mengenai KUR BRI 2023, datangi kantor Bank BRI atau akses laman web resmi BRI melalui komputer dan ponsel Anda. (*)

Artikel ini telah tayang di INFORADAR.ID dengan Judul: Calon Debitur KUR BRI 2023 Pinjaman Rp100 Harus Penuhi Syarat Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: