Jelang Hari Pemungutan Suara, KPU Muaro Jambi Gelar Sosialisasi dan Doa Bersama

Jelang Hari Pemungutan Suara, KPU Muaro Jambi Gelar Sosialisasi dan Doa Bersama

KPU Muaro Jambi gelar doa bersama-Foto : Junaidi-Jambi-independent.co.id

MUARO JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -Dalam rangka menyongsong hari pemungutan suara, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muaro Jambi menggelar kegiatan sosialisasi dan doa bersama

Kegiatan yang dipusatkan di halaman kantor KPU Kabupaten Muaro Jambi ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Muaro Jambi, Kapolres Muaro Jambi, Unsur Forkopimda, serta tamu undangan lainnya.

Ketua KPU Kabupaten Muaro Jambi Al-Muttaqin mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan sebagai bentuk ikhtiar dan rasa syukur dalam menyongsong hari pemungutan suara pemilihan umum pada 14 Februari mendatang.

Selain itu, kata dia, kegiatan doa bersama ini merupakan sebuah saran atau inisiasi dari Kapolres Muaro Jambi AKBP  Wahyu Istanto Bram Widarso.

BACA JUGA:Pj Bupati Aspan Minta Masyarakat Sukseskan Pemilu Tahun 2024

BACA JUGA:Hotel Abadi Suite Jambi Nunggak Pajak Rp5 Miliar Lebih, Ini Kata Pemkot Jambi

"Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar," kata Almuttaqin, Kamis, 8 Februari 2024.

Al-Muttaqin berharap, dengan adanya kegiatan doa bersama ini, pesta demokrasi lima tahunan yang akan digelar pada 14 Februari mendatang, berjalan dengan aman, damai dan lancar tanpa ada hambatan dan sesuai dengan yang diharapkan.

Pria kelahiran Desa Pemunduran Kumpeh Ulu itu turut mengajak semua pihak agar bersama-sama mensukseskan agenda Pemilihan Umum nantinya.

BACA JUGA:Daftar Harga iPhone 11, iPhone 12, iPhone 13, iPhone 14, iPhone 15 Terbaru Februari 2024

BACA JUGA:Wagub Sani Ingatkan Istiqomah dalam Beribadah

"Harapan kami dengan doa bersama ini, proses perjalanan demokrasi dan pemilu nanti berjalan dengan aman, damai, lancar dan sukses tanpa ada hambatan," tukasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: