Harum Mewangi, Ini 5 Rekomendasi Parfum Lokal Tahan Lama dan Murah

Harum Mewangi, Ini 5 Rekomendasi Parfum Lokal Tahan Lama dan Murah

Rekomendasi parfum harum tahan lama dan murah -Foto : ilustrasi-Net

BACA JUGA:Enak dan Lezat, 6 Makanan Ini Baik untuk Meredakan Flu, Gak Perl Cari Obat Lagi

3. Eau de Parfum Kembang Setaman Jasmine, Rumah Atsiri

Rumah Atsiri Indonesia merupakan brand lokal yang menghadirkan berbagai macam produk wewangian dari minyak atsiri termasuk parfum dengan harga mulai dari Rp 95.000.

 Salah satu produk eau de parfum paling laris dari Rumah Atsiri adalah Kembang Setaman Jasmine.

“Terinspirasi dari bunga melati yang dikenal sebagai Puspa Bangsa, kami mengembangkan varian ini dengan menggabungkan aroma melati dan sedap malam yang merupakan aroma klasik khas Indonesia. Cocok untuk aktivitas siang hari atau kegiatan spesial. Masyarakat bisa mendapatkan varian Kembang Setaman Jasmine dari Rumah Atsiri melalui Tokopedia,” jelas pemilik Rumah Atsiri, Natasha Clairine Mintarga.

BACA JUGA:Buntut Diskriminasi, DPD RI Resmi Pecat Arya Wedakarna

BACA JUGA:Enak dan Lezat, 6 Makanan Ini Baik untuk Meredakan Flu, Gak Perl Cari Obat Lagi

4. Eau de Parfum Basic Velvet, Senswell

Senswell adalah brand lokal dengan produk wewangian. Senswell telah mengembangkan berbagai parfum lokal yang affordable.

 Senswell Basic Velve merupakan salah satu varian dari Senswell yang memiliki aroma fresh dan sweet, berasal dari mandarin, jasmine dan vanilla. Cocok digunakan pada siang hari.

“Senswell Basic Velve dengan ukuran 35ml memiliki harga normal Rp159.000, namun lewat kampanye Tokopedia Beauty, masyarakat bisa membeli produk ini dengan harga sangat terjangkau, yaitu Rp59.000,” kata Perwakilan Senswell.

5. Eau de Parfum Percy, Madame Gie

Madame Gie adalah satu brand lokal yang menghadirkan sederet parfum unisex. Salah satunya, varian Percy yang memiliki berbagai aroma bunga, seperti mawar, peony, violet serta aroma musk dan sandalwood. Sahabat Fimela bisa mendapatkan parfum ini dengan harga Rp150.000, tetapi lewat Tokopedia Beauty, parfum ini dijual dengan harga Rp35.000.

BACA JUGA:Susul Mahfud MD, Giliran Ahok Mundur dari Komisaris Pertamina, Ini Alasannya

BACA JUGA:Siap-siap Oppo A79 5G Bakal Masuk ke Indonesia Dalam Waktu Dekat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: