Pasca Banjir Warga Bersih Bersih, Koramil 417-03/ Air Hangat Bantu Sekolah Bersihkan Lumpur

Pasca Banjir Warga Bersih Bersih, Koramil 417-03/ Air Hangat Bantu Sekolah Bersihkan Lumpur

Warga dibantu TNI membersihkan SD pasca banjir -Foto : Saprial-Jambi-independent.co.id

KERINCI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID– Pasca banjir, masyarakat pun melaksanakan pembersihan. Baik rumah, gedung perkantoran hingga sekolah. banjir mengakibatkan kotoran menumpuk hingga membentuk lumpur yang cukup tebal.

Salah satunya adalah pembersihan lumpur di SD Lubuk Suli pasca banjir dahsyat yang terjadi beberapa waktu lalu melibatkan banyak pihak.

Termasuk dari TNI Babinsa dan Koramil Air hangat 418-03/ Air Hangat turun memebrsihkan sekolah bersama masyarakat Lubuk Suli pada Jumat pagi 2 Februari 2024. Mereka melaksanakan gotong royong membersihkan lumpur di halaman SD Lubuk Suli. 

Puluhan anggota Babinsa dari Koramil 417-03/ Air Hangat  terlihat begitu bersemangat melakukan pembersihan Sekolah Dasar Lubuk Suli bersama dengan masyarakat para guru dan tokoh masyarakat  juga ikut hadir pembersihan lumpur pasca banjir. 

BACA JUGA:Ini Lho Tips Menata Kamar Mandi Menurut Feng Shui

BACA JUGA:Polda Jambi Siapkan 1.400 Personel untuk Pengamanan Pemilu 2024, Ini Kata Wakapolda Jambi

Saharman, Kepala Desa Lubuk Suli menjelaskan bahwa gotong royong pembersihan lumpur di halaman SD Lubuk Suli melibatkan Koramil 417-03/Air Hangat, puluhan TNI hadir dalam gotong royong kemudian dibantu oleh masyarakat setempat.

”Ya, anggota TNI dari Koramil 417-03/Air Hangat membantu pembersihan lumpur di SD Desa Lubuk Suli,”katanya 

Pantauan media ini di lapangan terlihat puluhan Anggita TNI dari Koramil 417-03/Air hangat bersama warga memasukkan lumpur tanah kedalam karung.

BACA JUGA:Cek Cara Mudah Atasi Wifi yang Terlalu Lemot

BACA JUGA:6 Zodiak Paling Beruntung di Februari 2024, Kamu Termasuk Gak?

Sebelumnya lumpur terlihat cukup tebal di halaman SD Lubuk Suli ini. Hal ini dikarenakan ini salah satu sekolah yang terdampak banjir cukup parah, karena sudah di rendam air hampir tiga pekan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: