Cek Kesiapan Personel Polres Muaro Jambi untuk Pemilu 2024, Wakapolda Jambi: Laksanakan Tugas dengan Serius

Cek Kesiapan Personel Polres Muaro Jambi untuk Pemilu 2024, Wakapolda Jambi: Laksanakan Tugas dengan Serius

Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto, mengecek kesiapan personel Polres Muaro Jambi, untuk pengamanan Pemilu 2024.-ist/jambi-independent.co.id-Bid Humas Polda Jambi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto, mendatangi Polres Muaro Jambi, Jumat 2 Februari 2024.

Di sana, Brigjen Edi Mardianto langsung disambut oleh Kapolres Muaro Jambi, AKBP Wahyu Bram dan personel Polres Muaro Jambi.

Kunjungan Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto ini, dalam rangka mengecek kesiapan personel Polres Muaro Jambi dalam pengamanan tempat pemungutan suara (TPS) pada Pemilu 2024 di Wilayah Kabupaten Muaro Jambi.

Wakapolda Jambi didampingi, Karo Ops, Kombes Pol Yudo Nugroho, Dirsamapta Polda Jambi, Kombes Pol Wong Niti, Kabid Humas, Kombes Pol. Mulia Prianto, dan Dansat Brimob, Kombes Pol Nadi Chaidir.

BACA JUGA:Kecewa dengan Kementerian ESDM, Warga Dukung Gubernur Jambi Tutup Jalan Nasional untuk Angkutan Batu Bara

BACA JUGA:Rivan: Diseminasi Model Integrasi Pendidikan Lalu Lintas, Langkah Nyata Membangun Kesadaran Masyarakat

Bertempat di lapangan Polres Muarojambi, Edi Mardianto memberikan pengarahan kepada personel pengamanan TPS. Ditegaskannya, agar personel tidak melakukan pelanggaran saat bertugas.

Secara detil, Wakapolda Jambi mengecek jumlah personel dan kelengkapan personel dalam mendukung penugasan nantinya. Isi ransel personel pengamanan TPS tak luput dari pengecekannya.

“Pagi ini saya kumpulkan bukan merupakan suatu tanggung jawab saya saja. Kita semua punya tanggung jawab. Saya akan memastikan kesiapan rekan-rekan bagaimana kalian akan menghadapi kegiatan pengamanan pemilu ini,” kata dia.

Ditekankan Wakapolda Jambi, ini merupakan resiko dan prasarana ini yang mendukung melaksanakan tugas di mana dan kapanpun berada untuk melakukan tanggung jawab sebagai Polri.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Mutasi di Polda Jambi Terjadi Lagi, Ini Nama-namanya

BACA JUGA:Rivan: Diseminasi Model Integrasi Pendidikan Lalu Lintas, Langkah Nyata Membangun Kesadaran Masyarakat

Dalam menghadapi pengamanan pemilu 2024 nantinya, Edi Mardianto meminta personel di lapangan untuk menjalankan perintah perwira atasannya.

Selain itu, Wakapolda Jambi juga mengingatkan untuk meningkatkan sinergitas dengan TNI serta pihak lainnya. Khususnya dengan Babinsa dalam melakukan patroli Kamtibmas di wilayah penugasan masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: