Bejat! Ayah Tiri di Tanjab Timur Cabuli Anaknya yang Masih SMP

Bejat! Ayah Tiri di Tanjab Timur Cabuli Anaknya yang Masih SMP

Ayah Tiri di Tanjab Timur Cabuli Anaknya yang Masih SMP -Harpandi/jambi-independent.co.id-

"Jadi korban ini sudah sering mendapat pelecehan seksual dari ayah tirinya dikediaman mereka saat kondisi rumah sedang sepi, yang terakhir di akhir tahun 2023 kemarin. Dimana, ayah tirinya itu memegang payudara korban dan melakukan perbuatan tidak senonoh lainya. Tersangka juga mengancam agar korban tidak menceritakan apa yang telah diperbuatnya itu kepada siapa pun," ujar Brigpol Riky.

Meski berdalih tidak melakukan tindakan asusila itu kepada anak tirinya, akan tetapi pihak kepolisian telah memiliki dua alat bukti yang cukup, dan menaikan kasus ini ketingkat penyidikan.

BACA JUGA:Tampil Cantik di Hari Spesial, Ini 7 Gaya Rambut Elegan Perempuan saat Perayaan Imlek

BACA JUGA:Gugatan Poktan Desa Badang ke Pemkab Tanjab Barat Mulai Sidang Perdana di PTUN Jambi

"Alat bukti yang ada, kita telah meminta keterangan korban dan saksi, serta telah melakukan visum terhadap korban di UPTD PPA Provinsi Jambi untuk mengetahui trauma yang dialami korban dari peristiwa ini," ujarnya.

Akibat perbuatannya tersebut, tersangka akan diancam dengan Pasal 82 Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua Atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak jo. Pasal 76E Undang-Undang Nomor 35 tahun 2014 tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

"Adapun ancaman hukuman dari pasal tersebut yakni, kuranan penjara selama 15 tahun," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: