Tampil Cantik di Hari Spesial, Ini 7 Gaya Rambut Elegan Perempuan saat Perayaan Imlek

Tampil Cantik di Hari Spesial, Ini 7 Gaya Rambut Elegan Perempuan saat Perayaan Imlek

7 gaya rambut elegan perempuan saat imlek-Foto : ilustrasi-Net

BACA JUGA:Daftar Harga iPhone 11, iPhone 12, iPhone 13, iPhone 14, iPhone 15 Terbaru Februari 2024

4. Rambut Bob dengan Bando Cina.

Untuk yang menyukai gaya rambut pendek, coba gaya rambut bob yang disisipkan dengan bando Cina. Bando dengan motif tradisional Tionghoa akan membuat tampilan semakin khas dan menarik.

Menggunakan salah satu dari gaya rambut di atas akan membuatmu terlihat semakin memukau saat merayakan Tahun Baru Imlek. Jadi, jangan ragu untuk mencoba gaya rambut yang unik dan menarik ini untuk menyambut momen istimewa dalam budaya Tionghoa.

5. Rambut Melati.

Gaya rambut melati menampilkan kesan anggun dan feminin. Cukup dengan menyisir rambut ke belakang dan menambahkan hiasan bunga melati di bagian belakang kepala. Gaya rambut ini akan terlihat memesona dalam merayakan Tahun Baru Imlek.

6. Kuncir Samping.

Gaya rambut ini sangat cocok untuk yang menginginkan tampilan yang simpel namun tetap menarik. Ikat rambut ke samping dan menambahkan aksesori rambut yang berwarna merah atau emas, agar terlihat memukau.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Terbaru Oppo Reno11 5G, Dibekali RAM 8 GB

BACA JUGA:HP Samsung A34 5G: Kamera Gahar dan Harga Merakyat, Intip Spesifikasinya!

7. Rambut Sanggul.

Rambut sanggul menjadi pilihan yang tepat untuk menyambut Tahun Baru Imlek. Buatlah sanggul yang mengingatkan pada bentuk bunga teratai atau motif-motif khas Tionghoa lainnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: