Angsuran Terbaru KUR BRI 2024 Kamis 1 Februari 2024, dari Rp 20 Juta hingga Rp 80 Juta

Angsuran Terbaru KUR BRI 2024 Kamis 1 Februari 2024, dari Rp 20 Juta hingga Rp  80 Juta

Daftar Angsuran KUR BRI 2024 Rp 40-RP 100 Juta--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Berikut ini angsuran terbaru KUR dari BRI 2024 pada hari ini Kamis 1 Februari 2024, dari Rp 20 Juta hingga Rp 80 juta.

Seperti diketahui program KUR BRI 2024 merupakan pinjaman dengan syarat mudah untuk memenuhi kebutuhan pengusaha khususnya UMKM.

Program KUR BRI sendiri mendapat subsidi dari pemerintah dan membuat bunga angsuran begitu rendah.

Kemudian jalur KUR BRI 2024 bersifat fleksibel tergantung jenis KUR yang ingin Anda ajukan, apakah KUR Mikro, Ritel, atau Super Mikro tanpa agunan.

Tak kalah saingnya dengan bank lain, Anda juga bisa mengajukan KUR BRI secara online melalui situs resminya.

Tabel angsuran KUR BRI 2024 sebagai simulasi cicilan pinjaman terbaru juga bisa Anda temukan dengan mudah lewat media online, salah satunya yang akan kita bahas ini.

Di tengah menurunnya daya beli masyarakat akibat dampak Covid-19, ketersediaan modal jadi salah satu kunci UMKM bertahan serta mengembangkan usaha.

Bagi pelaku UMKM, kebutuhan modal terkadang membawa tekanan dan harus segera dicarikan solusinya.


Pinjaman KUR--

Untungnya pemerintah tahun ini menambah alokasi dana KUR 2024 sampai Rp 373,17 triliun sehingga pelaku usaha mikro memiliki kesempatan lebih besar buat mengajukan pinjaman modal usaha.

Meskipun masalah pinjaman modal memang sangat sensitive terutama bagi para pebisnis. Namun bila Anda biarkan begitu saja, bisa saja bisnis akan semakin merosot bahkan stuck di tengah jalan.

Makanya solusi terbaik mengatasi kekurangan modal usaha sebenarnya mudah, cukup manfaatkan program KUR dengan cicilan ringan sesuai tabel pada brosur.

Bahkan, Anda yang seringkali mengalami kesulitan untuk menjangkau kantor BRI karena jarak terlalu jauh atau alasan kesibukan.

Sekarang bisa memanfaatkan teknologi tersebut untuk mengajukan KUR BRI online kapan saja dan di mana saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: