Wali Kota 2024, Fikar Azami: Golkar Sungai Penuh Siap Bangkit di Pemilu 2024

Wali Kota 2024, Fikar Azami: Golkar Sungai Penuh Siap Bangkit di Pemilu 2024

Golkar Sungai Penuh Siap Bangkit di Pemilu 2024-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Nahkoda Partai Golkar Sungai Penuh berkomitmen untuk meraih  kursi DPRD sebanyak-banyaknya.

Hal ini diungkapkan Fikar Azami pasa saat melakukan konsolidasi Partai Golkar bersama Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto Sabtu 27 Januari 2024, di Hotel Aston Jambi. 

Mantan Ketua DPRD Kota Sungai Penuh ini mengungkapkan, Partai Golkar Sungai Penuh menyebutkan, target perolehan kursi sebanyak-banyaknya DPRD tersebut dinilai sangat realistis.

“Kami yakin bahwa Partai Golkar di Kota Sungai Penuh akan menjadi partai pemenang pada Pemilu 2024 mendatang, untuk itu kami menargetkan sebanyak-banyaknya kursi DPRD,” ungkap Fikar Azami. 

BACA JUGA:Diterjang Banjir, 5 Rumah di Bungo Hanyut, 2 Jembatan Putus

BACA JUGA:Banjir di Bungo, Jembatan Putus Tak Bisa Dilewati Kendaraan

Disela-sela Konsolidasi bersama Ketua Umum Airlangga Hartarto Fikar Azami mengatakan berbagai strategi tengah dipersiapkan.

“Tentunya dengan berbagai strategi baik itu internal partai atau perorangan, Partai Golkar Sungai Penuh sudah sangat siap untuk menjadi Parpol pemenang pada 2024,” ungkapnya.

“Guna meraih semua itu, mesin partai harus berjalan maksimal, seluruh kader harus tetap kompak, bekerja secara maksimal, dan mengerahkan seluruh kekuatan yang dimiliki,” ujarnya.

Lanjut Fikar Azami, Karena kemenangan Golkar di Sungai Penuh merupakan kemenangan masyarakat. Fikar juga siap untuk maju kembali sebagai calon walikota Sungai Penuh pada pilkada yang akan datang. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: